Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 13 2022

    Billie Eilish Bela Charlie Puth Soal Perseteruannya dengan Benny Blanco

    Kawula Muda, kira-kira perseteruannya setting-an enggak, nih?

    Penyanyi Amerika, Billie Eilish. (INASTAGRAM/BILLIE EILISH)

    Hubungan antara Charlie Puth dan Benny Blanco akhir-akhir sedang memanas. Mereka terlibat saling sindir di media sosial. Tidak jelas drama apa yang sedang terjadi di antara mereka, namun perseteruan itu tampaknya telah membuat Billie Eilish gerah.

    Pelantun Bad Guy itu bahkan turun langsung ke TikTok untuk membela Charlie Puth. Melalui sebuah unggahan video, Billie melontarkan kritikan tajam kepada Benny Blanco.

    Benny dan Puth dulunya pernah bekerja sama. Namun selama beberapa bulan terakhir, Benny yang dikenal sebagai salah satu produser musik ternama Amerika Serikat, terus-terusan mengkritik Puth secara terbuka melalui TikTok.

    Ia menghina pelantun We Don’t Talk Anymore baik dari segi penampilan, musik, pengetahuan, bahkan memanggilnya dengan sebutan “pecundang sialan”.

    Pada November lalu, Benny mengolok-olok Puth yang menurutnya seperti seorang pengangguran dengan mengatakan, “Kamu hanya pecundang sialan Puth. Lihatlah dirimu yang cuma duduk di kamar sepanjang hari dan membuat (video) TikTok.”

    Geram dengan pernyataan Benny, Billie memberikan balasan menohok, seakan meminta Benny untuk berkaca pada dirinya sendiri.

    “Memangnya, apa yang kamu lakukan sepanjang hari, Ben? Sama saja. Sungguh, sama saja,” kata Billie dalam video TikToknya pada Sabtu (08/01/2022) yang ditutup dengan aksinya menembakkan tangan seperti pistol ke arah kamera.

    @billieeilish #stitch with @itsbennyblanco #drafts ♬ See You Again (feat. Charlie Puth) - Wiz Khalifa

    Merasa senang telah dibela, Puth kemudian menulis,"Terima kasih" kepada Billie melalui kolom komentar TikTok.

    Penyanyi sekaligus produser berusia 30 tahun itu juga sempat menanggapi video hinaan Benny di TikTok pada November lalu.

    “Kamu tahu man, video-video ini awalnya benar-benar lucu. Aku tidak tahu kenapa kamu begitu jahat padaku selama beberapa bulan terakhir ini. Tapi jujur, itu benar-benar melukai perasaanku. Aku dulu mengagumimu dan aku tidak tahu awal mula kenapa bisa jadi seperti ini,” ujar Charlie Puth.

    Meskipun Benny telah berulang kali membuat video berisi hinaan dan cacian terhadap Puth, banyak penggemar yang mempertanyakan apakah perseteruan antara keduanya itu benar-benar nyata atau setting-an belaka untuk menarik perhatian publik.

    Meskipun ada yang mempercayai bahwa keduanya benar-benar sedang bertengkar, ada pula sebagian lainnya yang meyakini bahwa itu hanya lelucon ekstrim sebagai persiapan untuk kemungkinan kolaborasi yang akan datang. Belum ada tanggapan resmi dari perwakilan Benny maupun Puth terkait ini.

    Editor Team

    COMMENT