Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 20 2020

    Billie Eilish Berdebat dengan Penggemar tentang Warna Sepatu Ketsnya

    Kawula Muda, baru-baru ini ramai tentang Billie Eilish yang adu argumen di akun sosmed.

    Penyanyi Amerika Serikat, Billie Eilish. (INSTAGRAM/BILLIE EILISH)

    Sepasang sepatu kets Billie Eilish secara tak terduga viral di internet. Semuanya bermula Sabtu (17/10/2020), ketika Eilish memutuskan untuk menjawab pertanyaan penggemar di Instagram Story-nya.

    Seseorang bertanya tentang pendapatnya mengenai perdebatan sebuah gaun yang terkenal, yang membuat Billie Eilish membagikan cerita serupa.

    Dia mengunggah sebuah video sepatu kets Nike Air More Uptempo-nya, lalu ayahnya mengolok-olok sambil berkata bahwa warnanya merah muda dan putih.

    Billie Eilish rupanya menerima banyak pesan yang setuju dengan ayahnya. Dia lalu mengungah serangkaian video yang membuktikan bahwa sepatu itu berwarna hijau mint dan putih.

    Dia semakin gemas karena kian banyak orang yang tampaknya setuju bahwa warna sepatu itu adalah merah muda dan putih.

    Billie Eilish bahkan membagikan gambar sepatu tersebut saat sedang dijual oleh Nike. The Particular Colorway dirilis pada 2017 dan dideskripsikan oleh merek sebagai barely green.

    "Yeah, jadi, kalian SEMUA akan masuk neraka," canda Billie Eilish.

    Tetap saja, perdebatan terus berlanjut. Sampai Minggu (18/10/2020), adik penyanyi Finneas ini masih mengoceh tentang sepatu kets dan meminta ibunya untuk menjelaskan warna apa yang ia lihat secara langsung.

    Menurut ibunya, Maggie Baird, warna sepatu itu bukan putih-putih, melainkan merah muda dan putih.

    Ketika ibunya yang sudah di luar frame kamera menyuruhnya untuk tenang, Billie Eilish menolak. "Tidak, saya masih tertekan tentang ini. Karena seluruh internet memanas-manasi saya!," kata dia.

    Penyanyi berusia 18 tahun itu bahkan membandingkan sepatu itu dengan beberapa miliknya yang lain dan menunjukkan kontras warnanya.

    "Jadi kita semua tahu bahwa saya benar. Bahkan jika kamu melihat sesuatu yang lain, kamu tahu bahwa saya benar atas semuanya," kata Eilish menyimpulkan.

    "Dan sangat cepat," lanjutnya.

    "Sebelum kamu terus berdebat, atau apa pun itu, di seluruh internet sudah menyebutku gemuk selama seminggu, jadi biarkan yang ini. Biarkan yang ini," kata Billie lagi.

    Bilie Eilish merujuk pada kejadian minggu lalu, ketika dia menerima kritik setelah mengenakan pakaian yang lebih ketat daripada yang biasanya.

    Editor Team

    COMMENT