Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 04 2020

    Billie Eilish Cover Lagu The Beatles “Something” dan Singgung soal Album Barunya

    Kawula Muda, suara Billie Eillish emang keren ya.

    Image Caption

    Billie Eilish kembali cover salah satu lagu milik band rock legendaris, The Beatles. Kali ini ia membawakan lagu berjudul Something saat didapuk menjadi bintang tamu untuk saluran radio Alt Nation SiriusXM pada Jumat (04/12/2020) pagi WIB.

    Dengan vokal khasnya yang hanya diiringi oleh piano, Billie membawakan lagu cinta The Beatles tersebut dengan nuansa yang lebih melankolis dan dark, yang membuat versi cover ini terdengar sangat berbeda dengan aslinya.

    Selain membawakan cover untuk lagu Something, penyanyi asal Los Angeles itu juga menampilkan beberapa lagunya sendiri yaitu Therefore I Am, Everything I Wanted, dan Ocean Eyes secara akustik

    Tidak sendiri, Billie tampil dalam sesi live tersebut bersama sang kakak, Finneas.

    Ini bukan kali pertama Billie meng-cover lagu milik The Beatles. Bersama Finneas, dia pernah membawakan lagu Yesterday milik band asal Ingris tersebut saat tampil di panggung Oscar 2020 pada Februari.

    Dia juga pernah menyanyikan lagu I Will sambil memainkan okulele dalam sesi Carpool Karaoke di acara The Late Late Show with James Corden pada Desember tahun lalu.

    Dalam sesi wawancaranya dengan SiriusXM, Billie Eilish itu juga sempat membahas tentang album yang akan datangnya. 

    “Segala sesuatu tentang lagu (di album baru) itu sangat berbeda-beda tapi saling melekat satu sama lain, dan aku pikir itu hampir sama dengan album sebelumnya,” kata Billie dalam wawancara tersebut.

    “Kami ingin proyek (album) ini kohesif dan masuk akal, tapi bukan sekadar mengulang dan meniru lagu lainnya,” ujar penyanyi 18 tahun itu.


    Editor Team

    COMMENT