Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 15 2020

    Billie Eilish dan John Legend Akan Tampil di Konvensi Partai Demokrat

    Kawula Muda, Amerika Serikat mulai diwarnai aktivitas politik jelang pemilu tahun ini.

    Penyanyi Amerika Serikat, Billie Eilish. (INSTAGRAM/BILLIE EILISH)

    Democratic National Convention (DNC) atau Konvensi Partai Demokrat 2020 akan diwarnai konser para musisi dunia. Billie Eilish dan John Legend juga akan menghadirkan hiburan dalam acara yang digelar selama empat hari (17-20 Agustus 2020) tersebut. 

    Pengumuman itu dilakukan Eksekutif Program Konvensi Partai Demokrat 2020 Stephanie Cutter dalam rilis resminya, Jumat (14/8/2020).

    Selain kedua artis tersebut, deretan nama lainnya turut mengisi daftar dalam konser tersebut, yaitu Leon Bridges, The Chicks, Common, Jennifer Hudson, Billy Porter, Maggie Rogers, Prince Royce, Stephen Stills, dan masih ada artis lainnya.

    “Dalam tiga hari ke depan, kita akan menggelar Democratic National Convention yang berbeda dari konvensi sebelumnya. Konvensi ini akan disaksikan di seluruh Amerika, dan para artis luar biasa akan membantu kami bercerita di mana negara kita saat ini, di bawah kepimpinan Donald Trump yang gagal, dan janji apa yang bisa dan harus dilakukan Joe Biden sebagai presiden,” ujar Stephanie Cutter seperti dilansir Variety.

    Tidak dijelaskan secara rinci apakah para artis akan tampil di tempat masing-masing atau berada di lokasi yang sama.

    Namun, menurut Variety, demi mencegah penyebaran Covid-19, kemungkinan siaran langsung dan penyiaran konten dilakukan secara virtual dengan basis utama tempat penayangan dari Milwaukee. 

    Billie Eilish lewat akun Twitter @billieeilish menyampaikan akan tampil pada 19 Agustus 2020. “Billie akan tampil di Konvensi Partai Demokrat pada Rabu, 19 Agustus,” tulis Billie.

    Sebelumnya, panitia DNC memilih Wisconsin Center sebagai tempat berlangsungnya acara. Namun, akhir bulan lalu, acara dipindahkan ke tempat dengan kapasitas lebih besar, ke Fiserv Forum yang memiliki 17.000 kursi.


    Editor Team

    COMMENT