Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 14 2020

    Billie EIlish, Jennifer Lopez, dan Maluma Akan Tampil di American Music Awards 2020

    Kawula Muda, American Music Awrads 2020 dipastikan akan bertabur bintang.

    Image Caption

    Beberapa saat usai merilis lagu terbarunya yang berjudul Therefore I Am, Billie Eilish langsung diumumkan sebagai salah satu penampil di acara American Music Awards (AMAs) 2020.

    Penyanyi berusia 17 tahun tersebut akan menampilkan pertunjukan live perdana untuk lagu terbaruya tersebut di panggung AMAs tahun ini. 

    “Penampilan perdana dunia untuk lagu terbaru Billie Eilish ‘Therefore I AM’ di AMAs!” tulis AMAs saat mengumumkan Billie Eilish sebagai performer melalui media sosial Instagram pada Jumat (13/11/2020).

    Tahun ini Billie mendapatkan dua nominasi di AMAs untuk kategori Favorite Social Artist dan Favorite Alternative Rock Artist.

    Pada 2019, penyanyi yang dikenal lewat lagu Bad Guy itu memperoleh 6 nominasi dan berhasil memenangi dua penghargaan AMAs sebagai New Artist of The Year dan Favorite Alternative Rock Artist.

    Selain Billie Eilish, AMAs juga telah mengumumkan bahwa Jennifer Lopez bersama rekan duetnya, Maluma, akan tampil membawakan lagu terbaru mereka Pa’ Ti dan Lonely yang dirilis pada 24 September 2020. 

    Mereka akan bergabung dengan deretan artis yang sebelumnya telah diumumkan sebagai penampil yaitu Shawn Mendez, Megan Thee Stallion, Lil Baby, Bad Bunny bersama Jhay Cortez, BTS, dan Dua Lipa.

    American Music Awards akan digelar pada Minggu (22/11/2020) mulai pukul 20.00 EST atau Senin 08.00 WIB. Acara yang akan dipandu oleh Taraji P Henson tersebut disiarkan secara langsung melalui stasiun TV ABC.


    Editor Team

    COMMENT