Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 01 2021

    Billie EIlish Kehilangan 100.000 Follower Instagram Gara-gara Gambar Ini

    Kawula Muda, para penggemar maunya apa sih?

    Image Caption

    Menjelang akhir tahun 2020, Instagram diramaikan dengan aktivitas para selebritas yang mengikuti challenge post a photo of melalui fitur Instagram Story, termasuk Billie Eilish.

    Dia ikut berpastisipasi dalam tantangan viral tersebut dengan membagikan beberapa foto melalui akun Instagramnya. Namun, gara-gara foto yang diunggahnya, Billie justru kehilangan banyak follower.

    Awalnya penggemar meminta Billie untuk mengunggah gambar yang dijadikan lock screen di telepon pintarnya dan hasil karya menggambar yang paling dibanggakannya.

    Menanggapi permintaan tersebut, Billie Eilish lantas mengunggah foto dua model wanita telanjang yang memperlihatkan payudara mereka sebagai gambar lock screennya.

    Sementara untuk hasil karya menggambarnya, Billie mengunggah sketsa pensil yang menggambarkan payudara wanita dan dikelilingi oleh sesuatu yang berbentuk seperti ular bersisik.  Dalam unggahan ini Billie menulis “Ini, mungkin aku suka payudara, lol”.

    BILLIE EILISHPenyanyi Amerika Serikat, Billie Eilish. (INSTAGRAM/BILLBOARD MUSIC AWARDS)

     

    Tak lama setelah mengunggah gambar tersebut, jumlah pengikut Billie di Instagram turun sekitar 100.000 dari 73 juta menjadi 72,9 juta pengikut.

    Seorang penggemar yang mendapati bahwa Billie EIlish telah kehilangan banyak penggemar kemudian membuat Instagram Story tentang perbandingan jumlah pengikut Billie sebelum dan sesudah challenge post a photo of.

    Billie pun bereaksi dengan mengunggah ulang story tersebut dan menyebut orang-orang yang telah meng-unfollow akunnya sebagai bayi.

    “LMFAOOO kalian semua bayi, smh,” tulisnya di Instagram Story pada Rabu (30/12/2020).

    Tampaknya Billie tak begitu ambil pusing setelah kehilangan 100.000 follower. Tak butuh waktu lama juga bagi Billie untuk kembali mendapatkan follower baru dengan jumlah yang sama.

    Pada 18 Desember 2020, Billie Eilish baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-19. Beberapa hari setelah itu, ia berjanji kepada para fansnya untuk memberikan “era baru” lewat album keduanya yang akan datang.

    Namun, ia memberikan syarat kepada penggemarnya agar berhenti mengejek rambut hijau neonnya.

    Ia mengatakan akan mengganti warna rambutnya setelah film dokumenternya dirilis. Film bertajuk Billie Eilish: The World’s A Little Blurry itu rencananya akan tayang perdana pada Februari 2021 di bioskop dan layanan streaming Apple TV+.

    Editor Team

    COMMENT