Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 05 2021

    Billie Eilish Kenakan Pakaian Merek “Skims” Milik Kim Kardashian untuk Video Musik “Lost Cause”

    Kawula Muda, udah lihat video musiknya belum?

    Penyanyi Amerika Serikat, Billie Eilish. (INSTAGRAM/BILLIE EILISH)

    Billie Eilish merilis video musik untuk single terbarunya yang berjudul Lost Cause pada Rabu (02/06/2021)Single tersebut merupakan bagian dari album keduanya, “Happier Than Ever”, yang akan dirilis akhir Juli 2021.

    Video Lost Cause menampilkan Billie bersama teman-temannya yang sedang bersenang-senang melalui pesta piyama yang dilakukan di sebuah mansion.

    Selain soal musik, yang menjadi sorotan dari video musik tersebut adalah gaya fesyen yang dikenakan Billie Eilish dan kawan-kawan. Mereka mengenakan pakaian rumahan santai yang bernuansa pastel mulai dari krem, coklat, hingga biru muda.

    Fakta menariknya, ternyata Billie dan teman-temannya mengenakan pakaian dari brand Skims milik Kim Kardashian.

    Dalam video musik yang dia sutradrai sendiri itu, Billie Eilish tampil mengenakan koleksi Skims berupa Boyfriend T-Shirt seharga 42 dolar AS (sekitar Rp 600.000) dan Boyfriend Boxer seharga 26 dolar AS (sekitar Rp 370.000).

    Beberapa temannya yang tampil sebagai cameo juga mengenakan brand tersebut, seperti Cozy Knit Short seharga 58 dolar AS (sekitar Rp 830.000), Stretch Rib High Neck Bra seharga 42 dolar AS (Rp 600.000) dan Stretch Rib Short seharga 34 dolar AS (sekitar Rp 485.000).

    Kim Kardashian sebagai pemilik brand tersebut tampaknya merasa bangga setelah koleksinya dipakai di video musik terbaru Billie. Melalui Instagram Story-nya, mantan istri Kanye West itu mengunggah potongan video musik Lost Cause.

    “Video Lost Cause @billieeilish. Aku memata-matai @SKIMS,” tulis bintang Keeping Up With The Kardashians itu dalam unggahannya.

    Billie mengunggah ulang story tersebut dengan menambahkan emoji heart-face melalui akun Instagramnya sendiri.

    BILLIE EILISHStatus Instagram Billie Eilish. (INSTAGRAM/BILLIE EILISH)

     

    Penampilan Billie di video musik terbarunya ini terlihat sangat fresh. Ia menggabungkan gaya lawasnya yang identik dengan pakaian longgar dan boyish, dengan gaya barunya di era “Happier Than Ever” yang cenderung lebih seksi dan feminin, seperti yang ditampilkannya ketika melakukan pemotretan sampul majalah Vogue baru-baru ini.

    Editor Team

    COMMENT