Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 13 2021

    Billie Eilish Lakukan Adegan Bahaya di Video “NDA”, Sang Ibu dan Tim Dibuat Cemas

    Kawula Muda, salut buat keberanian Billie yah.

    Penyanyi Amerika Serikat, Billie Eilish. (INSTAGRAM/BILLIE EILISH)

    Billie Eilish membuat ibu dan timnya khawatir karena adegan yang cukup berbahaya dalam pembuatan video musik terbarunya.

    Pada Jumat (09/07/2021), Billie merilis video musik resmi untuk single terbarunya, NDA, yang dia sutradarai sendiri. Billie memang sudah sering menyutradarai video musiknya sendiri seperti pada video Everything I Wanted, Thefore I Am, Your Power, dan Lost Cause.

    Untuk video NDA, Billie cukup berani melakukan adegan berisiko tanpa pemeran pengganti. Ia berjalan di tengah jalan raya dan dikelilingi dengan mobil-mobil yang melaju dengan kecepatan tinggi, serta melibatkan 25 stunt driver profesional.

    Mengusung tema dark, proses pengambilan gambar video tersebut dilakukan saat malam hari dengan penerangan yang sangat minim.

    Video tersebut memang membuat para penggemarnya terkesan. Namun di balik itu, ibu Billie Eilish yaitu Maggie Baird dan tim yang berada di balik layar sempat merasa sangat khawatir jika terjadi sesuatu terhadap Billie.

    Hal itu terbukti ketika Billie mengunggah rangkaian foto dan video melalui akun Instagram pribadinya yang menampilkan proses di balik layar selama pembuatan video musik NDA.

    Slide kelima unggahan tersebut menampilkan sang ibu sedang berada di truk monitoring, sambil merekam aksi Billie menggunakan ponselnya.

    Saat Billie melakukan adegan jatuh tersungkur dengan mobil-mobil melaju kencang di sekelilingnya, ibu dan tim yang berada di belakang layar terkesiap, takut jika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan. Seperti tak percaya dengan apa yang dilihatnya, ibunya bahkan menepukkan telapak tangannya ke bagian dahi dan kepalanya.

    “Aku harap kalian menyukainya. (Tolong lihat juga slide kelima, ibuku dan tim jadi merasa gila karena ketakutan),” tulis Billie dalam caption unggahannya.

    Pengorbanan Billie untuk video ini memang patut diacungi jempol. Ia bahkan merelakan lututnya memar karena adegan terjatuh tersebut, seperti yang ia pamerkan di beberapa foto unggahannya.

    NDA merupakan rilisan kelima Billie Eilish dari album keduanya, “Happier Than Ever”, yang dijadwalkan rilis pada 30 Juli 2021 melalui label Darkroom/Interscope Records. Sebelumnya, Billie telah merilis My Future, Therefore I Am, Your Power, dan Lost Cause yang juga akan menjadi bagian dari album tersebut.

    Menurut siaran pers, visual untuk video NDA hanya diambil dalam satu pengambilan gambar dan tidak menggunakan pemeran pengganti ataupun visual effects (VFX) untuk kendaraannya.



    Editor Team

    COMMENT