Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 28 2022

    Billie Eilish Mengaku Punya Sosok Palsu Dirinya di Coachella untuk Mengelabui Penggemar

    Aduh aku tertipu...

    Penyanyi Amerika Serikat, Billie Eilish. (INSTAGRAM/BILLIE EILISH)


    Billie Eilish baru saja mengungkap sebuah rahasia saat dirinya tampil di Coachella 2022. Ia mengakui dirinya memiliki sosok palsu yang menyerupai dirinya selama penampilannya di Coachella untuk mengelabui para penggemarnya.

    Tentunya, hal ini Billie Lakukan untuk mendapatkan sebuah privasi. Dalam wawancaranya dengan Apple Music, Billie menjelaskan jika ia meminta salah satu penari latarnya untuk menjadi tiruan dirinya, loh.

    Sejak awal Coachella ternyata Billie mendandani penari latarnya dengan wig hitam, serta masker dan kacamata hitam. Tidak lupa ia meminjamkan sepatu dan kaus kaki miliknya ke penari latar yang menjadi 'kembarannya'. 

    Billie tiruan ini ia tempatkan di belakang panggung dan berdiri selama lampu menyala dan semua penonton jadi berpikir bahwa itu adalah Billie Eilish yang asli. Sementara dirinya pergi dengan mantel hitam dan kacamata sehingga tidak terlihat mencolok.


    Nah, jika diperhatikan selama penampilannya di Coachella, Billie seperti bersembunyi saat menyanyikan lagu ‘Oxytocin’ dan ‘Happier Than Ever’. Kemudian ia baru memunculkan wajahnya saat menyanyikan lagu ‘Bury a Friend’. 

    Gimana tanggapan Kawula Muda? Apa lo termasuk yang tertipu juga?

    Editor Team

    COMMENT