Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 15 2021

    Billie Eilish Nangis Saat Tonton Film Dokumenternya, “The World’s A Little Blurry”, Kenapa?

    Kawula Muda, pintar banget deh Billie bikin makin penasaran.

    Penyanyi Amerika Serikat, Billie Eilish. (INSTAGRAM/BILLIE EILISH)

    Billie Eilish mengungkapkan bahwa dirinya menangis ketika pertama kali menonton film dokumenternya, The World’s A Little Blurry, yang akan tayang perdana di Apple TV+ pada 26 Februari 2021.

    Hal tersebut disampaikan Billie dalam sebuah video singkat yang diunggah di akun media sosialnya pada Senin (15/02/2021), untuk mempromosikan film dokumenternya.

    Dalam video tersebut, Billie Eilish bercerita tentang pengalamannya ketika menonton The World’s A Little Blurry untuk pertama kalinya.

    “Kami (sekeluarga) sedang berada di ruang tamu (untuk menonton filmnya),” kata Billie membuka video tersebut.

    “Lalu aku berpikir ‘Tidak, tidak ada yang boleh menontonnya, bukan pula keluargaku, tidak ada seorang pun yang boleh untuk menontonnya sebelum aku duluan yang menontonnya’. Karena aku sadar, bahwa ada beberapa hal dalam film itu yang akan membuatku malu,” ujar penyanyi berusia 19 tahun itu.

    Billie Eilish lantas mengungkapkan bahwa ia menangis berkali-kali ketika melihat fim dokumenternya sendiri, bukan karena sedih melainkan karena bahagia. 

    “Sesuatu terjadi (ketika menonton film itu). Aku sakit perut selama seharian, tapi aku sering menangis karena bahagia,” tutur Billie.

    “Aku tidak pernah menyangka bahwa ada orang yang dapat merekam dengan tepat apa yang sedang terjadi dengan cara yang begitu indah dan intim,” kata pelantun Therefore I Am itu.

    Disutradarai oleh R.J Cutle, film dokumenter The World’s A Little Blurry akan menampilkan kehidupan pribadi dan perjalanan karier Billie Eilish semasa remaja hingga menjadi bintang pop sukses seperti saat ini.

    “Ini benar-benar tentang hidupku, diriku, (yang dibuat) dengan cara yang tidak pernah aku duga,” kata Billie soal pembuatan film itu bulan lalu.

    “Aku mengalami hal buruk di beberapa bagian hidupku, dan aku tidak sadar ternyata ada yang melihat dan merekamnya,” kata Billie melanjutkan.

    Editor Team

    COMMENT