Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 09 2020

     Billie Eilish Tak Ingin Pacaran Lagi

    Hai Kawula Muda, karena patah hati teramat dalam dan membuatnya merasa tak dihargai, sampai saat ini Billie Eilish enggan pacaran lagi.

    Penyanyi Amerika Serikat, Billie Eilish. (INSTAGRAM/BILLIE EILISH)

    Dalam wawancara terbaru untuk GQ Magazine, Billie Eilish membahas tentang rasa tidak percaya diri. Karenanya, pelantun lagu Bad Guy ini memutuskan untuk tidak terlibat dalam sebuah hubungan asmara dalam waktu dekat ini.

    Billie mengaku tak akan pernah kuat juga harus menjalin hubungan asmara dengan seseorang. Pasalnya, ia pernah terluka di masa lalu dan masih trauma untuk menjalin kisah cinta.

    “Hati saya pernah hancur, tentu saja. Orang-orang telah melakukan beberapa hal buruk kepada saya. Sesuatu yang sangat gila juga pernah saya lewati. Saya tidak akan pernah merasa kuat dalam suatu hubungan. Ya, saya pernah melakukannya dan saya malah mengambil keuntungan dari kebaikan orang itu. Saya tidak terbiasa dengan ini,” kata Billie mengutip dari Ace Showbiz, Sabtu (6/6/2020).

    Perempuan 18 tahun ini tmerasa tidak tertarik dengan pria-pria di sekelilingnya selama beberapa bulan terakhir. Ia memilih untuk lebih fokus pada dirinya dan menikmati karier yang sedang naik daun.

    “Ini sangat aneh, tetapi saya juga tidak bisa melihatnya sendiri. Saya tahu saya akan menemukan seseorang pada akhirnya, tetapi untuk saat ini belum terbayang. Saya merasa menjadi orang yang berbeda ketika bersama orang lain,” lanjut Billie.

    Pemenang Artist of The Year di Grammy Awards 2019 ini juga menyatakan bahwa hubungan di masa lalu membuat ia merasa tidak pernah diinginkan oleh seseorang, sehingga ia merasa kecewa dalam hubungan.

    “Ini seperti bom buat saya. Saya tidak pernah merasa diinginkan. Pacar saya di masa lalu tidak pernah membuat saya merasa diinginkan. Tak satu pun dari mereka. Itu adalah hal besar dalam hidup saya, sehingga saya merasa tidak pernah diinginkan secara fisik oleh seseorang,” ungkap Billie.

    Merasa tidak dihargai, akhirnya berdampak pada penampilan dan perasaan Billi. Sahabat Justin Bieber ini mengaku tidak peduli dengan orang-orang yang mengomentari penampilannya. Dia tidak ingin orang-orang membahas apa yang tampak dalam dirinya.

    “Kadang-kadang saya berpakaian seperti anak laki-laki, kadang-kadang berpakaian seperti gadis yang keren. Dan kadang-kadang saya merasa terperangkap oleh persona yang saya buat ini, karena kadang-kadang saya berpikir orang-orang memandang saya bukan sebagai seorang wanita,” kata Billie.

    Billie Eilish yakin, tubuhnya adalah satu-satunya hal nyata yang benar-benar ia miliki. “Saya bisa memperlihatkannya dan menunjukkannya ketika saya mau,” ujar dia lagi.

    Editor Team

    COMMENT