Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 09 2021

    Billie Eilish, Travis Barker, Avril Lavigne, Hingga Megan Fox Bakal Jadi Presenter MTV VMA 2021

    Kawula Muda, untuk tahun ini Doja Cat dipercaya sebagai host MTV VMA.

    MTV Video Music Awards (VMA) 2021. (TWITTER/MTV VMA)

    MTV Video Music Awards (VMA) 2021 tinggal beberapa hari lagi. Meski digelar di tengah pandemi, panggung VMA tahun ini akan tetap meriah karena bertabur bintang.

    Sejumlah nama artis telah diumumkan akan tampil di acara ini, baik sebagai performer, host, maupun presenter.

    Di antara para presenter yang telah diumumkan, terdapat nama Billie Eilish, Travis Barker, Megan Fox, Avril Lavigne, Rita Ora, dan atlet gymnastic asal Amerika Serikat, Simone Biles. Mereka akan tampil di karpet merah dan mempersembahkan trofi penghargaan bagi para pemenang tahun ini.

    Selain nama-nama di atas, akan ada pula AJ Mclean, Ashanti, Billy Porter, Conor McGregor, Curtis Jackson alias 50 Cent, Cyndi Lauper, Fat Joe, Hailey Bieber, Halle Bailey dari Chloe x Halle, Ja Rule, Lance Bass, dan Nick Lachey, yang juga akan menjadi presenter penghargaan.

    Selain menjadi presenter, Travis barker juga dijadwalkan akan bergabung bersama Machine Gun Kelly untuk tampil membawakan lagu terbaru mereka, Papercuts. Drummer Blink-182 itu juga dinominasikan di kategori Best Alternative Video untuk kolaborasinya bersama Willow Smith, Transparent Soul.

    MTV VMA 2021Deretan artis yang akan tampil di MTV VMA 2021. (TWITTER)

     

    Selain Travis, Billie Eilish adalah satu-satunya presenter lain yang juga dinominasikan untuk VMA. Pelantun Happier Than Ever mendapatkan lima nominasi yang terdiri dari Best Pop Video (Therefore I Am), Best Latin Video (Lo Vas a Olvidar feat. Rosalía), Best Cinematography (Therefore I Am), Best Direction (Your Power), dan Video for Good (Your Power).

    Melihat daftar presenter yang telah diumumkan, penggemar juga dapat menantikan momen kebersamaan sejumlah pasangan selebriti di red carpet, seperti Hailey Baldwin-Justin Bieber dan Machine Gun Kelly-Megan Fox.

    Shawn Mendes dan Camila Cabello juga akan hadir bersama karena sama-sama menjadi performer tahun ini. Masing-masing di antara mereka akan tampil secara solo. Shawn akan membawakan single terbarunya Summer of Love, sedangkan Camila menampilkan lagu Don’t Go Yet.

    Puncak acara MTV VMA 2021 akan dipandu oleh Doja Cat dan disiarkan langung dari Barclays Center, New York, pada Minggu, 12 September mulai pukul 20.00 ET atau Senin pukul 07.00 WIB.

    Editor Team

    COMMENT