Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 31 2021

    Bingung Mau Nonton Apa? Ini 5 Rekomendasi Tayangan Netflix Bulan September

    Kawula Muda, ada film yang lo tunggu-tunggu gak sih bulan September?

    Ilustrasi menonton film. (PIXABAY)

    Kawula Muda, bulan September sudah di depan mata, nih, dan tahun 2022 tinggal 3 bulan lagi! Mulai bingung, enggak, sih, mau nonton apa di waktu senggang atau saat akhir pekan?

    Don't worry! Saya punya lima rekomendasi tontonan di Netflix yang akan rilis bulan September. Film dan serial ini tentunya memiliki jalan cerita yang menarik dan sudah ditunggu-tunggu kalangan pencinta serial dan film, lho

    Mulai dari anime hingga drama korea, semuanya ada! Tinggal disesuaikan dengan preferensi masing-masing, ya, Kawula Muda. Yuk, simak rekomendasi film dan serial yang bisa kamu tonton di Netflix:

    1. Money Heist Season 5

    Yup, serial yang menceritakan soal perampokan Bank Spanyol ini saat ini akan segera merilis season 5. Nantinya, akan ada dua bagian atau volume yang akan ditayangkan secara bertahap. Volume 1 akan dirilis 3 September mendatang, sedangkan volume 2 akan dirilis 3 Desember mendatang, dengan masing-masing terdiri dari 5 episode.

    Pada trailer terbarunya, terlihat ada peperangan hebat yang terjadi untuk menyelesaikan misi geng itu.

    2. Sex Education 

    Ola, Haddon, dan MaeveOla, Haddon, dan Maeve. (YOUTUBE/NETFLIX)

     

    Pengetahuan akan seks mungkin masih terbilang masih tabu hingga sekarang. Untuk itu, SMA Moordale beserta murid-muridnya dalam serial Sex Education akan kembali menghibur kamu pada 17 September mendatang. Melihat trailer-nya, akan ada penggantian kepala sekolah juga, lho.

    Kira-kira bagaimana, ya, kelanjutan kisah cinta Otis dan Maeve yang berakhir gantung di season 2 lalu? Jangan sampai ketinggalan, ya, Kawula Muda!

    3. Hometown Cha-Cha-Cha

    Drama Korea (drakor) satu ini baru saja dirilis pada 28 Agustus lalu, Kawula Muda. Drakor ini rupanya merupakan remake dari film Korea Selatan bernama "Mr. Handy, Mr. Hong" yang telah tayang tahun 2004 lalu.

    Ditayangkan secara perdana di tvN, drakor ini memiliki genre romance, menceritakan seorang dokter gigi perempuan bernama Yoon Hye-jin yang harus kehilangan pekerjaannya, karena telah "menuduh" kepala dokter yang melakukan korupsi.

    Takdir pun akhirnya mempertemukan dia dengan seorang pemuda bernama Hong Du-sik. Du-sik inilah yang diketahui sering membantu Hye-jin keluar dari masalah.

    4.  Demon Slayer The Movie: Mugen Train

    Demon SlayerDemon Slayer. (Dok. KOYOHARU GOTOGE)

     

    Melansir USSfeed, anime "Demon Slayer" atau "Kimetsu No Yaiba" diketahui akan mengeluarkan versi filmnya setelah serial itu diluncurkan pada tahun 2019 lalu.

    Film “Demon Slayer The Movie: Mugen Train" nantinya akan bercerita soal bagaimana perjalanan Tanjiro Kamodo dengan adiknya yang setengah iblis, setelah keluarganya diketahui terbunuh. 

    Dengan menggunakan kereta Mugen, Tanjiro dan para demon slayer dengan penuh semangat akan membantai habis-habisan iblis-iblis pembunuh manusia itu. Penasaran enggak, Kawula Muda?

    5. No One Gets Out Alive

    Belum afdal jika tidak ada rekomendasi film menegangkan di Netflix, ya? "No One Gets Out Alive" bisa menjadi pilihan tepat untuk kamu yang butuh tontonan bergenre horror. Masih melansir USSfeed, film yang diproduksi langsung oleh Netflix ini rupanya diambil dari novel karya Adam Nevill.

    Film itu bercerita soal perempuan asal Meksiko yang pindah ke rumah kos kumuh di Clevelad, Ohio. Sayangnya, ia mengalami peristiwa aneh yang sangat sulit dijelaskan. Namanya saja "No One Gets Out Alive", artinya tidak ada yang bisa keluar dengan selamat.

    Kira-kira bagaimana, ya, nasib Cristina Roldo yang diduga menjadi pemeran utama film itu?

    Editor Team

    COMMENT