Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 29 2020

    BLACKPINK Ajak Fans Intip Keseruan Saat Pembuatan MV "Ice Cream" Lewat Video Behind The Scene

    Kawula Muda, BLACKPINK ajak dua binatang ini untuk turut eksis di MV Ice Cream.

    BLACKPINK dan Selena Gomez. (INSTAGRAM)

    BLACKPINK telah merilis video behind the scene pembuatan MV Ice Cream yang fun dan colourfull, pada Sabtu (29/8/2020).

    Sebelumnya, BLACKPINK merilis single kolaborasinya bersama musisi Selena Gomez pada Jumat (28/8/2020), dan langsung mendapatkan reaksi yang sangat besar dari para penggemar keduanya, yang disebut Selpink.

    Hingga kini, MV Ice Cream telah ditonton sebanyak 76 juta kali, dengan jumlah like mencapai 6,9 juta. Sungguh prestasi yang luar biasa.


    BLACKPINKBLACKPINK dalam single terbaru kolaborasi mereka dengan Selena Gomez, "Ice Cream". (INSTAGRAM/YG ENTERTAINMENT OFFICIAL)

     

    Sepertinya pesta belum usai. Seakan ingin terus bergembira, BLACKPINK kembali mengajak penggemarnya untuk melihat keseruan mereka dalam pembuatan MV tersebut, dengan merilis video behind the scenes.

    Karena adanya pandemi Covid-19, pembuatan video klip antara BLACKPINK dan Selena Gomez harus dilakukan terpisah. BLACKPINK di Korea Selatan, sedangkan Selena berada di belahan dunia lain, yaitu Amerika Serikat.

    Walaupun pengambilan gambar dilakukan secara terpisah, hasil yang didapat tetap terlihat manis dan sempurna.

    Dalam video behind the scenes yang mereka bagikan, para Selpink dapat melihat bagaimana persiapan mereka dalam pembuatan video klip tersebut.

    Gambar diawali oleh Rose yang tengah bercanda seakan-akan berpamitan pada sang ibu untuk syuting video klip.

    Setelah itu berlanjut dengan potongan adegan keempat member yang tampak bergembira bermain beberapa games yang terdapat di set penuh warna-warni, mulai dari bermain mini pingpong sampai mobil remote control.

    Terdapat juga cuplikan saat Lisa, Jennie, Rose, dan Jisoo sedang melakukan obrolan video dengan rekan collabs mereka, Selena Gomez.

    Momen seru lain yang dibagikan BLACKPINK adalah bagaimana Rose dan Jennie tampak santai beradegan dengan seekor anjing, dan seekor hewan pengerat berukuran besar, kapibara, yang menggemaskan.

    Ada juga momen ketika Lisa memberi contekan pada Jisoo yang lupa salah satu koreografi lagu tersebut.

    Di bagian akhir video, mereka berharap agar para penggemar dapat menikmati hasil kerja keras mereka dalam MV Ice Cream.


    Editor Team

    COMMENT