Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 27 2021

    BLACKPINK Akan Kasih Bocoran Konser Online di "The Late Late Show With James Corden"

    Kawula Muda, konser online BLACKPINK "THE SHOW" akan digelar akhir Januari 2021.

    BLACKPINK, girlgroup yang ada di bawah naungan YG Entertainment. (TWITTER)

    BLINK, siap-siap ya, karena BLACKPINK akan memberikan bocoran tentang konser online mereka yang diberi judul THE SHOW, di acara talkshow populer yang dipandu oleh James Corden.

    Hal ini diungkap oleh BLACKPINK lewat akun Twitter resmi mereka pada Selasa (26/01/2021). Dalam cuitannya, BLACKPINK mengumumkan bahwa mereka akan tampil kembali di episode terbaru program televisi Amerika Serikat, The Late Late Show with James Corden.

    "Kejutan! Intip sekilas panggung konser live streaming pertama kami di @latelateshow," cuit grup yang berada di bawah naungan YG Entertainment tersebut.

    Rencananya, Jisoo, Lisa, Jennie, dan Rose akan hadir di program tersebut pada 28 Januari 2021 pukul 14.37 KST atau 12.37 WIB di stasiun televisi CBS.

    Menurut informasi, dalam acara tersebut para member BLACKPINK akan berbincang-bincang dengan James Corden, langsung dari venue konser THE SHOW yang berada di Seoul, Korea Selatan.

    BLACKPINKBLACKPINK, girlgroup Korea Selatan. (TWITTER)

     

    Jadi, bisa dipastikan para penggemar BLACKPINK, BLINK, dapat mengintip sekilas persiapan konser online pertama grup kesayangan mereka tersebut.

    Selain itu, BLACKPINK juga akan membocorkan penampilan apa saja yang sudah mereka siapkan untuk konser online THE SHOW.

    Tak lama usai mengunggah cuitan tentang kabar tersebut, akun Twitter The Late Late Show with James Corden pun langsung memberikan tanggapan.

    "Senang sekali bisa bertemu kembali dengan BLACKPINK di The Late Late Show with James Corden besok malam," kata mereka.

    Sebelumnya, grup yang pernah melakukan kolaborasi dengan sejumlah musisi ternama seperti Lady Gaga, Dua Lipa, dan Selena Gomez tersebut, sudah pernah tampil di acara The Late Late Show with James Corden pada April 2019.

    Saat ini, BLACKPINK tengah sibuk mempersiapkan konser online pertama mereka, THE SHOW, yang rencananya akan digelar pada 31 Januari 2021 pukul 14.00 KST atau 12.00 WIB. Konser yang digelar oleh YG Entertainment tersebut bekerja sama dengan pihak YouTube Music.

    Konser yang disiarkan secara langsung secara eksklusif di saluran YouTube BLACKPINK tersebut, akan menampilkan lagu-lagu dari "THE ALBUM" yang dirilis pada Oktober 2020.

    Terbaru, YG akan memberikan penampilan pertama dan spesial dari single solo milik Rose.

    Editor Team

    COMMENT