Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 10 2021

    BLACKPINK Kolaborasi Bareng Starbucks Luncurkan Merchandise Spesial, Begini Desainnya!

    Kawula Muda, bentuknya bikin gemas.

    BLACKPINK merupakan grup penyanyi perempuan di bawah asuhan YG Entertainment. (TWITTER)

    BLINK tampaknya harus bersiap-siap untuk mendatangi gerai kopi ternama, Starbucks. Kabar terbaru menyebutkan bahwa BLACKPINK akan meluncurkan merchandise spesial dengan logo grup, hasil kolaborasi mereka dengan Starbucks.

    Walaupun belum secara resmi diumumkan, beberapa penampilan dari merchandise tersebut sempat tersebar luas di internet. Melansir dari AllKpop, akan ada 3 desain yang berbeda dari botol minuman dan 1 gelas.

    Untuk versi tumbler, akan ada dua warna yaitu hitam dan merah muda dengan logo bertuliskan “BLACKPINK + STARBUCKS” di kedua sisinya. Untuk gelas, selain terdapat logo BLACKPINK dan Starbucks, akan dihiasi dengan bentuk bintang kecil yang menggemaskan.

    Kabarnya, merchandise kolaborasi BLACKPINK dan Starbucks ini akan dirilis untuk wilayah Asia Pasifik saja. Walaupun ini adalah kolaborasi resmi, grup yang berada di bawah naungan YG Entertainment tersebut tidak akan mempromosikan secara langsung.

    Para penggemar BLACKPINK berharap merchandise spesial ini tidak hanya dijual di wilayah Asia Pasifik, melainkan ke seluruh dunia.

    BLACKPINKMerchandise spesial kolaborasi Starbucks dan BLACKPINK. (TWITTER)

     

    Sementara itu, menyambut ulang tahun debut mereka yang ke-5, BLACKPINK telah menyiapkan beberapa proyek spesial. Beberapa waktu lalu, YG Entertainment telah mengumumkan proyek pertama yang menjadi bagian dari perayaan tersebut yaitu perilisan BLACKPINK THE MOVIE.

    Film ini akan dirilis pada 8 Agustus 2021, bertepatan dengan tanggal debut BLACKPINK. Rencananya, BLACKPINK THE MOVIE akan ditayangkan di 100 negara. Film tersebut akan menyajikan berbagai hal menarik mulai dari kenangan BLACKPINK selama lima tahun meniti karier, wawancara mereka yang belum pernah dirilis sebelumnya, serta cuplikan dari tur konser mereka.

    BLACKPINK baru-baru ini juga mengumumkan akan merilis album foto spesial “BLACKPINK 9+1) THE ALBUM PHOTOBOOK (LIMITED EDITION)”. Rencanya album foto tersebut dirilis pada 9 Agustus 2021. Pre-order album foto telah dimulai sejak Rabu (07/07/2021) dan akan berakhir pada 8 Agustus 2021.

    Editor Team

    COMMENT