Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 06 2021

    BLACKPINK Masuk dalam Daftar Perempuan Paling Berpengaruh di Industri Hiburan Dunia

    Kawula Muda, BLACKPINK disejajarkan dengan selebritas dunia.

    BLACKPINK sapa penggemar lewat konser "THE SHOW". (SOOMPI)

    Beberapa waktu lalu,

    BLACKPINK telah dipilih oleh majalah kenamaan Amerika, Variety, sebagai perempuan paling berpengaruh di dunia hiburan.


    Untuk merayakan Hari Perempuan Internasional yang jatuh pada 8 Maret, Variety merilis daftar 54 perempuan yang memiliki pengaruh besar dalam industri hiburan global. Dalam artikel yang mereka rilis, Variety menyatakan bahwa BLACKPINK masih dapat meraih sukses walaupun tidak melakukan tur konser selama masa pandemi Covid-19.

    Variety juga memuji BLACKPINK atas apa yang telah mereka capai pada tahun ini, termasuk perilisan full album pertama mereka, “The Album”. Album tersebut berhasil menduduki puncak iTunes di 57 wilayah bersamaan dengan kesuksesan dokumenter serta konser online.

    Kesuksesan BLACKPINK dengan How You Like That berhasil membuktikan bahwa grup yang beranggotakan Jisoo, Rose, Jennie, dan Lisa adalah superstar global. Video tersebut berhasil mencetak rekor setelah memperoleh 86,3 juta penayangan di YouTube hanya dalam waktu 24 jam.

    Menurut Variety, BLACKPINK memiliki dampak yang sangat besar. Majalah tersebut menyebut bahwa popularitas BLACKPINK tidak mengenal batas. Selain BLACKPINK, perempuan asal Korea lainnya yang masuk dalam daftar tersebut adalah penulis drama populer, Kim Eun Hee.

    BLACKPINKBLACKPINK, girlgroup yang ada di bawah naungan YG Entertainment. (TWITTER)

     

    Kim Eun Hee dikenal dengan karya drama hits di antaranya adalah Kingdom yang menjadi serial hits di Netflix. Ia juga menggarap drama Signal dan Mount Jiri yang baru akan tayang tahun ini.

    Selain mereka, wanita lain yang dipilih Variety untuk masuk daftar tersebut adalah aktor Hollywood Cate Blanchett, aktor China Gong Li, penyanyi Inggris Dua Lipa, hingga aktor dan produser India Deepika Padukone.

    Editor Team

    COMMENT