Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 24 2021

    BLACKPINK Siap Berpartisipasi dalam Kampanye “Dear Earth” Bareng Barack Obama

    Kawula Muda, kampanye ini digelar oleh YouTube Originals.

    BLACKPINK, girlgroup Korea Selatan. (TWITTER)

    BLACKPINK telah dikonfirmasi akan berpartisipasi dalam acara khusus yang digelar oleh YouTube Originals “Dear Earth” pada 23 Oktober 2021.

    “Dear Earth” merupakan kampanye yang menyoroti permasalahan perubahan iklim. Para pemimpin kelas dunia, termasuk Paus Francis, mantan Presiden AS Barack Obama, dan CEO Google/Alphabet Sundar Pichai  dikabarkan juga akan turut meramaikan acara tersebut.

    Sementara itu, di deretan para penampil terdapat beberapa nama musisi dunia seperti Billie Eilish, Anitta, Jaden Smith, dan banyak lagi lainnya.

    BLACKPINK menjadi satu-satunya artis K-Pop yang turut ambil bagian dari kampanye itu. Mereka juga didapuk menjadi pembicara khusus dan akan menyampaikan pesan bermakna yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan perubahan iklim kepada para penggemar mereka di seluruh dunia.

    Selain itu, BLACKPINK juga akan memberikan penampilan spesial dan spektakuler dalam pertunjukan itu.

    BLACKPINKBLACKPINK girlgroup asal Korea Selatan. (INSTAGRAM/BLACKPINK)

     

    Kampanye “Dear Earth” akan mengikuti format acara YouTube Originals “Dear Class of 2020”. Dalam acara itu, seluruh bintang tamu memberikan pidato, pertunjukan musik, penampilan khusus, bahkan komedi pendek.

    Kali ini, “Dear Earth” diproduksi oleh Done + Dusted, Strong Brew, dan Silverback Films.

    Sementara itu, belum lama ini, BLACKPINK juga telah ditunjuk menjadi duta PBB untuk Sustainable Development Goals (SDGs) atau Tujuan Pembangunan Berkelanjutan oleh Sekretaris Jenderal PBB, Antonio Guterres.

    Sebagai duta SDGs, BLACKPINK mengemban tugas untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dunia terhadap 17 tujuan SDGs.

    Pada awal tahun, grup yang beranggotakan Rose, Jennie, Lisa, dan Jisoo ini juga terpilih sebagai duta Konferensi Perubahan Iklim PBB atau United Nations Climate Change Conference (COP26). Konferensi ini dijadwalkan bakal digelar di Inggris pada November tahun ini.

    Editor Team

    COMMENT