Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 31 2020

    #BLACKPINK1stVMA! BLACKPINK Menang Penghargaan di Ajang MTV VMA 2020

    Kawula Muda, BLACKPINK kembali buat sejarah dengan raih sukses di ajang penghargaan bergengsi MTV VMA 2020.

    BLACKPINK raih penghargaan Song of Summer dalam ajang MTV VMA 2020. (TWITTER)

    K-Pop tuai prestasi di ajang MTV Video Music Awards 2020 lewat dua grup nomor satu di industri musik K-pop, yaitu BTS dan BLACKPINK.

    Bangtan Boys alias BTS berhasil memboyong 4 penghargaan, yaitu Best Group, Best K-Pop, Best Pop, dan Best Choreography. BLACKPINK tak mau kalah.

    Girlgroup yang berada dibawah naungan YG Entertainment tersebut berhasil membuat sejarah dengan menjadi idol K-Pop wanita pertama yang berhasil memenangi penghargaan di ajang MTV VMA.

    Mereka dinobatkan sebagai pemenang penghargaan Song of Summer berkat lagu How You Like That.

     

    Dilansir dari Koreaboo, penghargaan Song of Summer berbasis media sosial, yang dipilih oleh penggemar dari seluruh dunia sebagai lagu terbaik untuk musim panas.

    BLACKPINK berhasil mengungguli beberapa musisi beken,termasuk rekan kolaborasinya, Dua Lipa (Break My Heart), lalu Doja Cat (Say So), Harry Styles (Watermelon Sugar), Miley Cyrus (Midnight Sky), Taylor Swift (Cardigan), The Weekend (Blinding Sight), dan banyak lagi lainnya.

    Atas prestasinya tersebut, para penggemar mereka yang dikenal dengan BLINK langsung meramaikan tagar #BLACKPINK1stVMA, dan menjadi trending topic Twitter.

    Lagu How You Like That dirilis pada Juni 2020. Sejak dirilis, lagu ini telah berhasil tuai prestasi. Satu jam setelah dirilis, lagu ini berhasil memecahkan rekor Melon dengan angka unique listeners tertinggi.

    Lagu ini juga berhasil mendominasi chart iTunes di berbagai negara.

    Saat perilisan MV How You Like That di platform YouTube, video tersebut berhasil ditonton lebih dari 100 juta kali dalam waktu 32 jam 20 menit saja.

    Kini BLACKPINK tengah mempersiapkan full album mereka, "The Album", yang rencananya akan dirilis pada 6 Oktober 2020. Sebelumnya, mereka telah merilis single terbaru bersama Selena Gomez, Ice Cream, pada 28 Agustus 2020.



    Editor Team

    COMMENT