Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 28 2020

    Blake Shelton dan Gwen Stefani Resmi Bertunangan!

    Kawula Muda, akhirnya setelah 5 tahun berpacaran mereka tunangan juga.

    Pasangan selebritas, Blake Shelton dan Gwen Stefani,. (INSTAGRAM/GWEN STEFANI)

    Blake Shelton (44) dan Gwen Stefani (51) akhirnya resmi bertunangan. Pasangan musisi ini mengumumkan kabar bahagia tersebut melalui akun media sosial mereka pada Selasa (27/10/2020).

    "@blakeshelton yes please," tulis Gwen Stefani melengkapi foto berdua sang kekasih, sambil memamerkan cincin yang melingkar di jarinya.

    Blake juga mengunggah foto yang sama, disertai tulisan, "Hei @gwenstefani, terima kasih sudah menyelamatkan tahun 2020-ku... Dan sepanjang sisa hidupku. Aku sayang kamu. Aku mendengar YES."

    Beberapa pekan sebelum pengumuman pertunangan ini, Gwen Stefani melakukan wawancara dengan Extra, dan mengatakan bahwa banyak orang yang menyebut Blake sebagai suaminya.

    "Apakah kamu tahu berapa banyak yang menyebut dia sebagai 'suamiku'? Aku rasa karena kami selalu bersama. Orang mulai terbiasa dengan itu atau semacam itulah. Tetapi, menyenangkan juga," kata Gwen.

    Pada Agustus 2020, Gwen juga meralat Dua Lipa yang menyebut Blake Shelton sebagai suaminya saat menjadi bintang tamu Jimmy Kimmel Live.

    "Uh, well... dia bukan suamiku, tetapi kedengarannya keren juga saat kamu mengatakan itu," kata Gwen yang membuat Dua Lipa tersipu.

    Melihat unggahan Gwen Stefani tentang kabar pertunangan tersebut, Dua Lipa tak mau melewatkan kesempatan untuk mengucapkan selamat. "Aku rasa wawancara kita berjalan baik!!! Selamat!!! Kabar terbaik," tulis penyanyi asal Inggris tersebut.

    GWEN STEFANIKomentar Dua Lipa di status Gwen Stefani. (INSTAGRAM/COMMENTS BY CELEBS)

     

    Blake Shelton dan Gwen Stefani mulai dekat saat sama-sama menjadi pelatih di acara The Voice, pada 2015. Keduanya menjadi semakin akrab setelah sama-sama mengalami perceraian dalam rumah tangga masing-masing.

    Bersama, mereka telah melahirkan berberapa karya musik, termasuk Nobody But You yang berhasil menjadi nomor satu di chart Billboard's Country Airplay. Selain itu, mereka juga merilis Happy Together, You Make It Feel Like Christmas, dan Go Ahead and Break My Heart.


    Editor Team

    COMMENT