Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 03 2020

    BLINK, BLACKPINK Gelar Konser Online “THE SHOW” Jelang Akhir Tahun Lewat YouTube!

    Kawula Muda, akhirnya BLACKPINK mengumumkan mereka akan menggelar konser online.

    BLACKPINK, girlgroup Korea Selatan. (INSTAGRAM/BLACKPINK OFFICIAL)

    BLACKPINK akhirnya akan segera menyapa para penggemar lewat konser online pertama mereka pada 27 Desember 2020.

    Kabar gembira ini diumumkan oleh BLACKPINK lewat sebuah video teaser yang dirilis pada hari ini, Kamis (3/12/2020). Dalam video yang diberi judul THE SHOW tersebut, terlihat beberapa foto dari keempat member serta logo THE SHOW.

    Rencananya, konser live streaming pertama BLACKPINK akan digelar dua hari setelah perayaan Natal tahun ini, tepatnya pada 27 Desember 2020, pukul 14.00 KST atau 12.00 WIB. Acara ini akan disiarkan secara eksklusif melalui kanal YouTube resmi milik BLACKPINK.

    Sebelumnya, BLACKPINK diketahui memiliki jumlah subscriber yang cukup fantastis di kanal YouTube mereka. Bahkan, jumlah subscriber yang dimiliki BLACKPINK lebih dari yang dimiliki oleh Taylor Swift, Ariana Grande, Ed Sheeran, dan superstar global musik pop lainnya.

    BLACKPINK juga memiliki empat video musik yang masuk dalam daftar teratas video musik paling banyak ditonton selama 24 jam di YouTube. Jadi, tidaklah mengherankan jika konser online pertama BLACKPINK ini bekerja sama dengan YouTube.

    Untuk dapat menonton konser THE SHOW, para penggemar dapat membeli tiket agar dapat mengaksesnya di YouTube. Pembelian tiket sudah tersedia mulai hari ini. BLACKPINK sudah menyediakan beragam penawaran spesial untuk para penggemar yang telah bergabung dengan kanal YouTube mereka.

    BLACKPINKBLACKPINK, girlgroup Korea Selatan. (TWITTER)

     

    Terdapat dua opsi tiket yaitu akses standar dengan harga 29,99 dolar AS atau sekitar Rp 425.000 dan akses plus dengan harga 39,99 dolar AS atau sekitar Rp 566.000. Kedua jenis tiket tersebut mencakup akses streaming, siaran ulang, emoji khusus, serta konten di balik layar.

    “THE SHOW akan menjadi epik… momen yang luar biasa. BLACKPINK adalah salah satu artis terbesar dan terbaik di dunia dan kami sangat terhormat dapat bekerja sama dengan talenta hebat tersebut serta tim YG untuk pengalaman streaming langsung yang pertama kali ini,” ujar Lyor Cohen, Kepala Musik Global YouTube.

    “Kami ingin mengakhiri tahun dengan sesuatu yang sangat istimewa untuk BLINK yang telah menunggu kami dengan sangat sabar,” kata BLACKPINK.

     So, BLINK are you ready for THE SHOW?


    Editor Team

    COMMENT