Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 19 2020

    Blue Ivy, Putri Beyonce Masuk Nominasi BET Awards 2020

    Hai Kawula Muda, usianya baru 8 tahun. Namun, karier bermusik Blue Ivy sepertinya akan bersinar seperti kedua orang tuanya.

    Image Caption

    Putri pasangan Beyonce dan Jay-Z, Blue Ivy Carter, baru saja masuk dalam daftar nominasi untuk Black Entertainment Television (BET) Awards 2020 melalui penampilannya di Brown Skin Girl bersama Wizkid dan SAINt JHN.

    Lagu ini awalnya muncul di The Lion King: The Gift sebagai soundtrack pada 2019.

    Mengutip dari Bazaar US, Kamis (18/6/2020), Brown Skin Girl dinominasikan untuk BET Her Award, yang diakui sebagai neo soul dan seniman tradisional R&B.

    Lagu-lagu lain yang masuk kategori ini antara lain Underdog oleh Alicia Keys, Melanin oleh Ciara bersama Lupita Nying’o, Ester Dean, City Girls, dan Lala.

    Kemudian lagu I Choose oleh Layton Greene, Tempo oleh Lizzo bersama Missy Elliot, dan Afeni oleh Rapsody bersam dengan PJ Morton. 

    Sementar itu, Beyonce dinominasikan dalam tiga kategori yaitu Best Female R&B/Pop Artist, Album of The Year untuk “Homecoming: The Live Album”, dan Best Movie untuk  Homecoming

    Ini bukanlah nominasi penghargaan besar pertama untuk Blue Ivy. Pada Februari 2020, ia bahkan memenangi NAACP Image Awards untuk Brown Skin Girl, yang juga berhasil masuk ke Billboard Hot 100. 

    Blue membuat debut musiknya hanya dua hari setelah ia lahir pada Januari 2012, ketika Jay-Z menampilkan tangisan bayi yang baru lahir di lagu Glory.

    Musim gugur yang lalu, ia juga meraih trofi penulis terbaik untuk lagu yang sama di BET Soul Train Awards 2019.

    Tina Lawson, nenek Blue Ivy, mengunggah ucapan selamat di Instagram atas kemenangan  sang cucu.

    “Selamat BLUE IVY atas penghargaan NAACP tadi malam karena menyanyi dan menulis untuk lagu Brown Skin Girl dari Album ‘The Gift’. Artis termuda yang memenangkan penghargaan utama. Nenek sangat bangga dengan kamu. Usia 8 tahun!!! Kamu memberikan suara kepada semua gadis cokelat kecil yang cantik,” tulisnya.

    Jika Blue Ivy dan Beyonce berhasil membawa pulang trofi akhir bulan nanti, itu bukanlah kali pertama keluarga ini membawa pulang kemenangan.

    Pada 2016, Beyonce pernah membawa pulang BET Award untuk Formation dan sang adik, Solange Knowless, memenangi trofi untuk Cranes in The Sky pada tahun berikutnya.

    BET Awards akan tayang pada Minggu (28/6/2020), pukul 8 malam waktu setempat.

    Editor Team

    COMMENT