Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 22 2021

    Bocah "Enggak Bisa Bahasa Inggris" Ditawari Beasiswa

    Kawula Muda, bocah SMP ini menadadak jadi meme gara-gara diprank.

    Bocah Meme. (YOUTUBE/@ridsu6690)

    Bocah yang menggunakan seragam SMP mendadak jadi viral karena diprank dengan menirukan bahasa Thailand, ia malah menyaut "enggak bisa bahasa Inggris".

    Meme tersebut diawali dari sebuah video prank yang diunggah ke YouTube pada 2017 oleh @Risdu6690. Dalam video tersebut terlihat seorang pria yang sedang mengendarai mobil, tiba-tiba membuka kaca mobilnya dan bertanya kepada bocah yang sedang berjalan kaki dengan menirukan bahasa Thailand.

    Bocah tersebut menjawab dengan polosnya, "enggak bisa bahasa Inggris!". Video ini menjadi perbincangan hangat di media sosial sampai sebuah layanan pengembangan bahasa Inggris mencari sosok bocah tersebut.

    Layanan pengembangan bahasa Inggris di Lampung bernama WITH English ini mencari bocah tersebut melalui Twitter. Ia menawarkan beasiswa untuk bocah tersebut. 

    WITH English melalui akun Twitter tersebut meminta para pengguna Twitter untuk mencari sang bocah. 

    “Mau kita kasih beasiswa belajar bahasa Inggris sampe bisa! Tolong bantu up nya sampe ketemu,” tulisnya di Twitter akun @withenglish_id.

    Beasiswa. Bocah Beasiswa. Bocah "Nggak bisa bahasa Inggris". (TWITTER/@withenglish_id)

     

    Dengan bantuan netizen di Twitter, bocah ini ditemukan oleh Risdu Purdiyama memilik akun @Risdu6690 yang membuat video prank meniru bahasa Thailand dan Harris Nizam yang merekam video tersebut. Tak banyak informasi, bocah ini ditemukan sudah beranjak dewasa dan tinggal di Sumatera Barat. 

    Alhamdulillah temen saya @Ridsu0690 yang kalian lihat berbahasa Thailand belum tidur, saya langsung minta foto pertemuan mereka tadi sore…” tulis Harris Nizam di Twitter.

    Tweet. InfoSumbar. Bocah Meme.Tweet. InfoSumbar. Bocah Meme bahasa Inggris. (TWITTER/@harrisnizam)

      

    Editor Team

    COMMENT