Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 16 2020

    Body Goals Halle Berry di Usia Ke-54

    Hai Kawula Muda, baru saja berulang tahun ke-54, penampilan Halle Berry bikin netizen gagal fokus nih!

    Aktris Hollywood, Halle Berry. (INSTAGRAM/HALLE BERRY)

    Aktris Halle Berry baru saja merayakan ulang tahun ke-54 pada 14 Agustus 2020. Seperti tahun-tahun sebelumnya, tak ada perayaan khusus di hari istimewa tersebut.

    Pemeran Cat Woman ini hanya membagikan sebuah foto tengah bermain skateboard di akun Instagram pribadinya.

    “54... hidup jadi lebih baik dan makin baik,” tulis Halle di akun Instagram @halleberry.

    Di unggahan tersebut, Halle Berry mengenakan kaus putih dan bawahan bikini sambil bermain skateboard. Halle terlihat tersenyum sambil menengok ke belakang, ke arah kamera.

    Para rekan sesama aktris dan penggemarnya pun ramai mengucapkan selamat ulang tahun di kolom komentar.

    Selain itu, netizen juga dibuat gagal fokus dengan penampilan Halle Berry yang masih body goals di usia yang tak lagi muda.

    Tapi sepertinya itu wajar didapat seorang Halle Berry. Lihat saja unggahan-unggahan di galeri Instagramnya yang penuh dengan aktivitas olahraga seperti fitnes dan yoga.

    Dalam dunia perfilman, nama Halle Berry tentu tak asing lagi. Beberapa film box office dibintangi olehnya dengan sukses dalam beberapa dekade terakhir.

    Perannya sebagai Storm dalam film-film X-Men menjadi salah satu yang sukses, di antaranya X-Men, X2: X-Men United, dan X-Men Days of Future Past.

    Halle juga sukses dengan perannya sebagai sofia dalam film John Wick: Chapter 3 – Parabellum (2019) bersama aktor Keanu Reeves. Selain itu, Halle Berry juga membintangi film Lost in America, Monster’s Ball, dan Jungle Feveri.

    Oke deh, Happy Birthday Halle Berry!

    Editor Team

    COMMENT