Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 03 2022

    “Boss Level” Padukan Laga Aksi dengan Komedi Lewat Mitos Kuno Mesin Waktu

    Gak kebayang si stressnya Roy gimana :)

    Special screening film "Boss Level" di Bioskop XXI Kota Kasablanka pada Rabu (02/11/2022) (PRAMBORS/HELEN)

    Boss Level merupakan salah satu film yang mengedepankan konsep mitos Mesir Kuno yang berkaitan dengan mesin waktu. Bagaimana jika seseorang terus menerus mengulang-ulang satu hari walau telah tewas sekalipun?

    Hal itu lah yang dialami oleh Roy Pulver (Frank Grillo) dalam film tersebut. Ia diceritakan terus menerus mengulang 9 Mei, tepatnya hari saat dirinya tewas. Berkali-kali ia mencoba, tetap saja akhir yang ia temui yakni dirinya yang tewas di tangan beberapa pembunuh hingga kiamat dunia. 


    Situasi pun mulai berubah saat Roy mengetahui fakta bahwa istrinya, Jemma Wells (Naomi Watts), tewas di hari yang sama. Hal itulah yang membuat Roy memutuskan melakukan investigasi untuk menghentikan kekacauan dalam dirinya tersebut. 

    Tim Prambors berkesempatan untuk mengikuti special screening untuk film tersebut pada Rabu (02/11/2022). Berlokasi di bioskop XXI Kota Kasablanka, film yang berdurasi sekitar 100 menit tersebut diputar. 

    Satu kalimat untuk film ini: penuh aksi yang mengundang gelak tawa. Walau Boss Level terkesan serius karena berhubungan dengan teknologi nan canggih, karakter Roy yang tidak serius menjadi perpaduan yang pas. Berbagai candaan Roy sukses menumbuhkan suasana yang humoris.

    Hal ini pun disetujui oleh para penonton. “Awalnya takut banget, karena kita gak suka film sadis. Cuman ternyata dikemasnya ringan dan ada komedi-komedinya juga. Jadi kita tetap bisa ikutin ceritanya,” tutur Jihan dan Sarah ketika diwawancarai tim Prambors pada Selasa (02/11/2022) setelah Boss Level diputar. 

    Boss LevelJihan dan Sarah, dua penonton 'special screening' film Boss Level pada Rabu (02/11/2022) (PRAMBORS/HELEN)

     

    Adegan aksi nan sadis yang disuguhkan pun menjadi daya tarik tersendiri. Sebut saja aksi pengendaraan mobil yang liar, ayunan pedang nan tajam, hingga ragam senjata api yang canggih. 

    Para pembunuh yang dihadirkan pun menambah kesan tersendiri. Mulai dari Guan Yin (Selina Lo), sang pendekar pedang asal Tiongkok; Eric Etebari, penembak andal yang sangat mirip dengan Roy; Will Sasso (Brett), pemilik truk yang brutal; serta berbagai pembunuh lainnya. 

    Perbedaan-perbedaan yang dimiliki oleh para pembunuh tersebut menjadi sajian unik untuk menelisik bagaimana Roy harus berhadapan dengan mereka. 

    Lantas, apakah Roy berhasil menemukan jawaban misteri yang ada pada dirinya? Jangan lewatkan Boss Level yang akan tayang November ini di seluruh bioskop Indonesia untuk mengetahui jawabannya ya, Kawula Muda! 

    Editor Team

    COMMENT