Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 31 2022

    Boy William Positif Covid-19 untuk Kedua Kali!

    Kawula Muda, tetap jaga protokol kesehatan ya!

    Presenter Boy William. (INSTAGRAM/BOY WILLIAM)

    Presenter Boy William kembali membawa kabar tak sedap. Pada Senin (31/01/2022), melalui akun Instagram miliknya, Boy mengabarkan bahwa dirinya kembali dinyatakan positif Covid-19.

    So guys, I got Covid again,” tulis Boy.

    Boy juga menggunggah foto saat dirinya tengah menerima perawatan dari seorang petugas medis. Boy tampak ingin menunjukkan dirinya dalam kondisi baik-baik saja dengan mengangkat jari jempolnya.

    Ini menjadi kedua kalinya Boy William dinyatakan positif Covid-19. Tahun lalu, kekasih dari Karen Vendela itu juga terpapar virus corona.

    Saat itu, Boy yang masih aktif memandu program pencarian bakat Indonesian Idol Spesial Season terpaksa absen karena harus menjalani isolasi di rumah sakit dan posisinya saat itu digantikan oleh Daniel Mananta.

    INDONESIAN IDOLBoy William dan Daniel Mananta memandu Indonesian Idol bersama-sama. (INSTAGRAM/INDONESIANIDOL))

     

    Karena terkena Covid-19 untuk kedua kalinya, Boy pun tak lupa mengingatkan para pengikut akun Instagram-nya serta masyarakat agar tetap berhati-hati dan menjaga protokol kesehatan. Apalagi saat ini varian Covid-19 yaitu Omicron tengah mengganas di beberapa belahan dunia, termasuk Indonesia.

    “Be careful everybody. Stay safe and healty! Omicron lagi rame nih…,” tambahnya.

    Unggahan Boy William ini tentu langsung mendapatkan sejumlah komentar dari para fans dan kerabat dekatnya termasuk rekan-rekan selebritas di antaranya Gracia Indri, Sinyorita, Dewi Rezer, Anneth Delliecia, Luna Maya, Okan Kornelius, Alice Norin, Titi Kamal, dan banyak lagi lainnya.

    Pada awal 2021, pria yang juga terjun ke dunia musik ini sempat terpapar virus Covid-19 dan harus menjalani perawatan di rumah sakit selama tiga minggu.

    Dalam sebuah wawancara yang diunggah di kanal YouTube The Hermansyah A6, Boy sempat menceritakan bagaimana kondisinya saat dinyatakan positif Covid-19 untuk pertama kalinya.

    Boy mengatakan bahwa awalnya ia tidak merasakan gejala apa pun. Namun, setelah beberapa hari memilih untuk isolasi mandiri di rumah, dia mulai merasakan badannya tidak enak.

    Flu dan batuk yang ia alami semakin parah bahkan membuatnya kesulitan bicara. Ia juga merasakan sakit di bagian paru-parunya sehingga membuatnya memilih untuk pergi ke rumah sakit.

    “Sudah parah aku ke rumah sakit sampai CT scan, terus pas  tahu hasilnya sudah enggak boleh pulang lagi ke rumah. Dokter bilang ini sudah terlalu parah, jadi kayaknya kalau pulang berbahaya. Dari situ gue paham, ‘Oh kondisi gue berbahaya’,” ungkapnya.

    Boy pun harus menjalani perawatan di rumah sakit dan menghabiskan dana hingga Rp 70 juta sampai ia dinyatakan negatif Covid-19.

    Editor Team

    COMMENT