Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 30 2022

    Brad Pitt Bikin Skincare Anti Aging untuk Orang yang Tak Takut Tua

    "Menualah dengan sehat, menualah dengan cara yang sehat.”

    Aktor Hollywood, Brad Pitt (POP CRUSH)


    Baik wanita maupun pria merawat kulit untuk mempertahankan awet muda. Akan tetapi, aktor tampan Brad Pitt tidak ingin lari dari penuaan, dan dia ingin orang lain merangkul proses penuaan juga.

    Dalam wawancara Vogue baru-baru ini, Brad Pitt, membahas produk perawatan kulit miliknya yang baru diluncurkan, Le Domaine, dan bagaimana perasaannya tentang kata kunci perawatan kulit Anti aging.

    “Aku ingin memberikan pengertian Anti aging yang sebenarnya merawat kulit Anda dengan cara yang sehat. Dan itu adalah sesuatu yang telah aku pelajari untuk dilakukan untuk bisnisku, dan membuat Anda merasa lebih baik," katanya

    Sebagai orang yang menghabiskan puluhan tahun di layar kaca, mantan suami Angelina Jolie tahu tekanan untuk tampil muda dengan sangat baik.

    "Aku tidak ingin lari dari penuaan. Ini adalah konsep yang tidak dapat kita hindari, dan aku ingin melihat budaya kita merangkulnya lebih banyak, membicarakannya dalam istilah-istilah itu," katanya.

    Brad PittAktor Hollywood, Brad Pitt (GLAMOUR)

    Aktor, yang memiliki minuman anggur Château Miraval, ini juga memproduksi anggurnya, untuk membuat skincare Le Domaine, loh Kawula Muda.

    Setiap botol produknya disegel dengan tutup kayu yang didaur ulang dari tong anggur tua, dan tiga dari empat produk dapat diisi ulang.

    Brad Pitt juga memberikan fakta tentangnya kepada Vogue bahwa dia sama sekali tidak aneh melihat dirinya menua.

    “Semakin aku tua, semakin aku memikirkan kualitas hidup, dan pengeluaran waktu,” kata Pitt, mengacu pada bagaimana dia ingin memprioritaskan sisa hidupnya.

    “Aku pikir kita belajar bahwa jika kita mencintai diri kita sendiri, jika kita memperlakukan diri kita sedikit lebih baik, maka ada manfaat jangka panjang untuk itu,” tuturnya. “Jadi, menualah dengan sehat, menualah dengan cara yang sehat.”

    Editor Team

    COMMENT