Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 28 2020

    Brad Pitt Rayakan Ulang Tahun Shiloh yang Ke-14

    Kawula Muda, anak keempat Brad Pitt, Shiloh, sudah berumur 14 tahun, lho!

    Bintang Ocean Eleven, Brad Pitt. (INSTAGRAM/BRAD PITT)

    Perceraian tak mengurangi peran Brad Pitt sebagai sosok seorang ayah. Mantan suami Angelina Jolie itu tetap memberikan perhatian terhadap anak-anaknya, salah satunya Shiloh Jolie-Pitt, yang berulang tahun ke-14 pada 27 Mei 2020.

    Menurut narasumber Entertainment Tonight, bintang  Ocean's Eleven itu bahkan sangat bangga memiliki Shiloh, yang merupakan anak kandungnya dengan Jolie.

    Hubungan ayah dan anak ini dikabarkan sangat dekat. Berbeda dengan anak tertuanya, Maddox, yang dikabarkan sering bersitegang dengan Brad Pitt.

    “Shiloh sangat dekat dengan kedua orangtuanya,” kata narasumber Entertainment Tonight, Rabu (27/5/2020). “Semua anak-anak menantikan ulang tahun Shiloh dan berencana merayakannya dengan kue ulang tahun.”

    “Brad sangat bangga dengan Shiloh, apa pun pilihannya. Brad senang bahwa Shiloh selalu jujur dengan dirinya sendiri dan selalu baik kebada saudara-saudaranya,” sang narasumber menambahkan.

    Shiloh yang lahir di Namibia memang tidak seperti gadis kebanyakan. Dalam wawancara dengan Vanity Fair pada 2010, Jolie mengatakan bahwa ketika berusia empat tahun, Shiloh mengaku ingin menjadi anak laki-laki. Bahkan, dia lebih suka dipanggil dengan John.

    "Dia ingin menjadi laki-laki. Jadi kami memotong rambutnya. Dia suka memakai semua yang biasa dipakai anak laki-laki. Dia berpikir kalau dia sama seperti kakak-kakak lelakinya. Dia berpakaian saperti pria kecil, dia suka pakaian olahraga, dia suka setelan jas," kata Jolie.

    Brad Pitt dan Angelina Jolie memiliki enam anak, yaitu Maddox (18), Pax (16), Zahara (15), Shiloh (14), serta si kembar Vivienne dan Knox (11). Salah satu narasumber mengatakan bahwa keenam anak tersebut merupakan bagian yang sangat penting dalam hidup Brad.

    "Brad dan Angie sudah jauh lebih akur sejak pengaturan hak asuh anak-anak mereka berjalan baik. Mereka sudah berhasil sejauh ini," kata sang narasumber.

    Brad Pitt dan Angelina Jolie berpisah pada 2016. Hakim memutuskan perceraian mereka secara resmi pada 2019. Meski sempat berseteru, keduanya kini sudah berbaikan.

    Editor Team

    COMMENT