Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 06 2022

    Bradley Cooper Tampil Totalitas Perankan Leonard Bernstein di Film 'Maestro'

    Lo pasti bakal pangling sama muka Bradley Cooper di film ini!

    Bradley Cooper sebagai Leornard Bernstein di film 'Maestro' (W MAGAZINE)


    Kawula Muda, aktor Hollywood Bradley Cooper dipilih untuk memerankan karakter konduktor musik ternama Leonard Bernstein di film 'Maestro'. Untuk mendalami peran, tampilan Bradley beda banget sama dia yang asli!

    Beberapa foto Bradley dibagikan saat proses syuting film yang kini sedang dalam proses syuting. Dalam foto, terlihat Bradley mengenakan pakaian kemeja serta kulitnya yang sedikit tanned.

    Ia seperti tengah berjalan dengan Carey Mulligan yang berperan sebagai Felicia Montealegre, istri dari Bernstein dengan rambut bobnya.

    Selain itu, Variety mengatakan, kemungkinan Bradley dan Carey akan memfilmkan beberapa adegan tanpa memakai riasan yang sudah tua, karena film 'Maestro' akan menunjukkan Bernstein melalui berbagai kehidupannya.

    Bradley CooperBradley Cooper dan Carey Mulligan di film 'Maestro' (DIGITAL SPY)

     

    Melansir dari E!, film 'Maestro' awalnya diarahkan oleh Steven Spielberg, sampai akhirnya Bradley sendiri yang menyatakan minatnya untuk turun tangan di proyek tersebut.

    "Aku (memberi tahu Steven), 'Aku selalu merasa bisa bermain sebagai konduktor, tetapi bolehkah aku meneliti materinya dan melihat apakah aku bisa menulis dan mengarahkannya?'" kata Bradely di bulan Januari. "'Maukah kamu membiarkan aku melakukan itu?'"

    Untungnya, Steven mengabulkan permintaan Bradley. "Dia sangat baik untuk menyerahkannya kepadaku," tutur Bradley. "Dan itulah yang telah aku lakukan selama empat setengah tahun terakhir."

    Film 'Maestro' diperkirakan akan dirilis tahun depan, ya Kawula Muda. Menurut Netflix, film biografi ini akan mengeksplorasi cinta kompleks antara Leonard dan Felicia, yang berlangsung selama puluhan tahun, dari pertemuan awal hingga tantangan pernikahan mereka.

    Editor Team

    COMMENT