Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 10 2020

    Bromance Lee Seung Gi dan Jasper Liu dalam “Twogether”

    Kawula Muda, berasal dari dua negara yang berbeda, Lee Seung Gi dan Jasper Liu justru menciptakan chemistry yang luar biasa dalam variety show terbaru Twogether.

    Lee Seung Gi dan Jasper Liu dalam variety show Twogether. (INSTAGRAM/LEE SEUNG GI)

    Aktor sekaligus penyanyi muda berbakat asal Korea Selatan, Lee Seung Gi, kembali memanjakan para penggemarnya lewat program variety show terbaru bertajuk Twogether.

    Tak hanya sendiri, kali ini Seung Gi dipasangkan dengan bintang ternama asal Taiwan, Jasper Liu.Twogether adalah variety show terbaru yang tayang di saluran Netflix, mulai 26 Juni 2020.

    Dalam 8 episode penayangan, Seung Gi dan Jasper menjelajahi enam kota di 3 negara, mulai dari Yogyakarta dan Bali di Indonesia, Bangkok dan Chiang Mai di Thailand, serta Pokhara dan Kathmandu di Nepal.

    Tidak hanya menikmati wisata dan pemandangan yang indah dari masing-masing kota tersebut, Seung Gi dan Jasper harus melakukan berbagai misi guna mengumpulkan petunjuk, untuk dapat bertemu dengan penggemar setia mereka.



    Walaupun Seung Gi dan Jasper berasal dari dua negara dengan kultur dan bahasa yang berbeda, mereka sama sekali tidak menemukan kesulitan dalam berkomunikasi.

    Tidak membutuhkan waktu lama bagi Seung Gi dan Jasper untuk segera akrab satu sama lain. Bahkan Seung Gi dan Jasper mampu menciptakan chemistry yang baik.

    Bromance di antara mereka dapat terlihat hampir di setiap episode Twogether, seperti yang terlihat saat mereka berkunjung ke Yogyakarta. Jasper mengaku bahwa untuk pertama kalinya dia berbagi kamar dengan artis lain. Ucapan Jasper ini pun langsung disambut tawa oleh Seung Gi.

    Saat berkunjung ke Bali, terdapat satu momen manis, ketika Seung Gi membantu membersihkan wajah Jasper dari pasir saat menangkap ikan.

    Pada saat menjalankan salah satu misi di Thailand, Seung Gi harus melakukan terjun dari atas tebing setinggi 15 meter, karena kalah dari Jasper. Jasper yang takut akan ketinggian memberikan dukungan untuk Seung Gi dengan memeluknya.


    Lee Seung Gi telah memiliki beragam pengalaman dalam program variety show di Korea Selatan, seperti Sisters Over Flowers dan New Journey To The West, sehingga dapat memberikan dukungan yang baik untuk Jasper.

    Seung Gi juga mengungkapkan bahwa dia terkesan dengan sosok Jasper yang sangat open minded dan friendly kepada semua orang.

    Kebaikan Jasper untuk tetap menjalin pertemanan yang baik dengan Seung Gi terlihat saat mereka berada di Nepal.

    Saat itu, Jasper memberikan Seung Gi sebuah piyama untuk dipakai pemeran drama Vagabond tersebut. Namun, karena warnanya yang terlalu mencolok, hingga program tersebut berakhir, Seung Gi tak juga mengenakan piyama tersebut. 

    Hingga pada Rabu (1/7/2020), Seung Gi terlihat mengunggah sebuah foto dirinya tengah duduk di kursi dan mengenakan piyama pemberian dari Jasper.

    “Sulit dipercaya betapa cepatnya Twogether viral di Netflix! Aku sangat bersyukur atas cinta dan dukungan kalian dari seluruh dunia. Sekarang aku harus menepati janji untuk memakai piyama dari Jasper,” tulis Seung Gi.

    TWOGETHERLee Seung Gi memamerkan piyama yang diberikan oleh Jasper Liu. (INSTAGRAM/LEE SEUNG GI)

     

    Sebelumnya, pada 28 Juni 2020, Seung Gi sempat berjanji akan berfoto sambil mengenakan piyama yang diberikan Jasper, apabila Twogether menjadi program Top 10 di 5 negara.


    Lihat yuk keseruan Lee Seung Gi dan Jasper Liu dalam Twogether.

    Editor Team

    COMMENT