Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 08 2021

    Bruno Mars dan Anderson .Paak Mengemis ke Grammy Agar Silk Sonic Dapat Slot Tampil di Acara Awards

    Kawula Muda, lucu nih cara pintarnya Bruno Mars dan Anderson .Paak.

    Musisi Amerika Serikat, Bruno Mars dan Anderson .Paak. (INSTAGRAM/BRUNO MARS)

    Bruno Mars dan Anderson .Paak yang tergabung dalam band baru bernama Silk Sonic mengajukan permohonan kepada pihak Recording Academy agar mereka diberi kesempatan untuk tampil di malam puncak Grammy Awards 2021.

    Hal itu disampaikan keduanya setelah pihak Academy dan stasiun TV CBS mengumumkan daftar artis penampil untuk Grammy Awards pada Senin (08/03/2021) dini hari WIB, dan mendapati bahwa nama Silk Sonic tidak ada di dalamnya.

    Melalui akun media sosialnya, Bruno Mars bahkan menulis surat khusus untuk Grammy yang berisi permohonan dengan kata-kata manis agar mendapatkan slot tampil.

    "Dear Grammy, jika kalian dapat melihat dari mata hati kalian untuk mengizinkan dua musisi penganggur ini untuk tampil di pertunjukan kalian, kami akan sangat menghargainya," bunyi pembuka surat yang diunggah Bruno sesaat setelah pengumuman Grammy.

    "Kami baru saja merilis sebuah lagu dan benar-benar membutuhkan promosi saat ini. Kami sangat bergantung dengan rekaman ini (dan pertandingan New Orlean Pelicans minggu depan, tapi itu cerita lain)," ujar Bruno sambil merujuk soal lagu Silk Sonic, Leave The Door Open, yang baru rilis beberapa hari lalu.

    Pemenang sepuluh penghargaan Grammy itu lantas berjanji akan mengikuti seluruh protokol kesehatan dan berseloroh bahwa ia dan bandnya bersedia untuk ikut audisi agar bisa mendapatkan slot tampil di Grammy.

    "Kami belum bisa tampil untuk sementara waktu dan kami hanya ingin menyanyi. Kami akan mengirimkan rekaman audisi dan melakukan tes Covid sebanyak yang dibutuhkan. Saya berjanji (band) kami tidak akan bertingkah extra. Kami hanya benar-benar ingin manggung lagi. Saya harap kalian akan mempertimbangkan permintaan ini dan memberi kami kesempatan untuk bersinar," kata Bruno di akhir suratnya

    Sebelum surat tersebut diunggah, Anderson lebih dulu mengunggah banyak tweet dengan me-mention Bruno, soal tidak munculnya nama mereka di daftar artis yang diumumkan Grammy. Keduanya saling berbalas tweet dan berusaha membujuk Grammy agar memberi mereka kesempatan.

    “FAM STOP!!! Apakah mereka (Grammy) sudah dengar lagu kita? Apa mereka tidak mencintai kita?” tulis Anderson disertai emoji menangis ketika berbalas tweet dengan Bruno.

    Dia juga mengusulkan kepada Bruno agar membuat hashtag sebagai petisi untuk menarik perhatian Grammy.

    “Apa kita perlu buat hashtag atau melakukan sesuatu yang lain?” katanya dalam tweet yang lain.

    Musisi 35 tahun itu bahkan curhat tentang kondisinya yang telah lama tidak bertemu keluarganya dan berharap Grammy memberinya kesempatan agar dia bisa tetap bekerja. Ia juga meminta bantuan dari para penggemarnya untuk membuat hashtag #LetSilkSonicThrive menjadi trending di Twitter.

    "Aku sudah berbulan-bulan tidak melihat keluargaku!! Aku butuh (tampil) untuk bekerja, kalian berjanji padaku!! Semua orang (bisa) bergabung!!! Aku perlu semua orang di Twitter untuk membantu membuat ini jadi trend !! Come on @RecordingAcad #LetSilkSonicThrive,” bunyi tweet-nya sambil menyebut akun Recording Academy sebagai pihak penyelenggara Grammy.

    Editor Team

    COMMENT