Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 28 2022

    BTS Beri Penampilan Mengejutkan di Oscar 2022, Ungkap Film Disney Favorit

    Kawula Muda, kira-kira film favorit mereka apa ya?

    Grup idola K-Pop BTS. (Weverse)


    BTS memberi penampilan mengejutkan di ajang Oscar 2022. Bukan tampil menyanyi, di ajang penghargaan bergengsi ini, para member BTS mengungkap beberapa film besutan Disney yang menjadi favorit mereka.

    Jimin mengatakan bahwa Coco adalah salah satu film favoritnya. RM bahkan mengatakan film yang berhasil memenangi dua penghargaan Oscar pada 2018 itu adalah sebuah mahakarya.

    “Ini adalah mahakarya yang nyata. Aku menontonnya tiga kali dan banyak menangis karenanya,” kata RM.

    Leader BTS itu juga mengungkap bahwa ia sangat menyukai karakter Aladin yang diperankan aktor kawakan Will Smith dalam film live action Aladdin pada 2019 lalu.

    “Aku sangat menyukai ‘Aladdin’,” ujar J-Hope menambahkan.

    Penampilan BTS ini muncul saat siaran langsung Oscar 2022 setelah Disney memenangi sejumlah penghargaan dalam ajang tersebut. Selain film Cruella yang membawa pulang piala Oscar untuk kategori desain kostum terbaik, film Encanto juga meraih penghargaan di kategori animasi terbaik.

    Setelah menjalani masa istirahat panjang dan menggelar pertunjukan spektakuler di Korea Selatan beberapa waktu lalu, BTS kembali melanjutkan aktivitas mereka dengan berangkat ke Las Vegas.

    Menurut sejumlah laporan dari sejumlah media Korsel, BTS dikabarkan akan berangkat ke Las Vegas pada Senin (28/03/2022) pada pukul 19.40 KST. Mereka dijadwalkan tiba di Las Vegas pada 29 Maret 2022.

    Kedatangan BTS ke Las Vegas, Amerika Serikat karena boygrup yang berada di bawah naungan HYBE ini dijadwalkan untuk menghadiri sejumlah acara bergengsi termasuk untuk menggelar konser.

    Konser BTS Permission to Dance Onstage – Las Vegas bakal digelar pada 8,9, 15, dan 16 April 2022. Konser tersebut berlangsung di Allegiant Stadium.

    Sebelum menggelar konser, grup yang beranggotakan RM, Jin, Jimin, Jungkook, V, J-Hope, dan Suga ini juga bakal menghadiri ajang Grammy Awards ke-64 yang digelar pada 3 April 2022. Mereka juga dikabarkan akan memberikan penampilan spesial.

    Ini menjadi keempat kalinya BTS bergabung dengan Grammy Awards. Tahun ini, BTS berhasil masuk nominasi untuk kategori Best Pop Duo and Group Performance berkat lagu Butter.

    Sayang, hingga saat ini belum diketahui bagaimana nasib J-Hope yang belum lama ini dinyatakan positif Covid-19.

    Editor Team

    COMMENT