Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 26 2021

    BTS Buka Global Citizen Live dengan “Permission to Dance” di Seoul

    Kawula Muda, BTS kicks off the stage!

    Boygroup asal Korea Selatan, BTS. (TWITTER)

    BTS membuka konser Global Citizen Live dengan penampilan spesial!

    Pada 25 September 2021 waktu setempat, organisasi filantropi Global Citizen memulai konser yang disiarkan selama 24 jam di seluruh dunia, Global Citizen Live. Ini merupakan sebuah konser spesial di mana para seniman dan orang berpengaruh di dunia tampil dari berbagai kota di enam benua.

    BTS menampilkan salah satu lagu hits mereka yang berhasil menembus chart Billboard Hot 100, Permission to Dance, dari Seoul, Korea Selatan. Setelah menampilkan performance menarik dan energik di markas PBB, New York, Amerika Serikat, BTS tampil memukau dari salah satu lokasi bersejarah di Korea, Istana Sungnyemun.

    Dalam penampilan yang direkam terlebih dulu itu, ketujuh member BTS, Jin, Suga, RM, J-Hope, Jungkook, V, dan Jimin tampil sambil menari dan menyanyi berlatar belakang di istana yang dikenal sebagai the Eight Gates di Fortress Wall of Seoul, Sungnyemun atau dikenal juga dengan nama Namdaemun.

    Global Citizen Live bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan mendorong persatuan global dalam memerangi kemiskinan, perubahan iklim, kelaparan dan ketidakadilan vaksin di dunia. Acara ini disiarkan secara global di New York, Paris, Lagos, Rio, Sydney, Mumbai, dan banyak lagi lainnya.

    Selain BTS, konser ini juga dimeriahkan oleh Ed Sheeran, the Weeknd, Lorde, Billie Eilish, Shawn Mendes, Camila Cabello, Metallica, Doja Cat, Lizzo, Coldplay, Usher, Jennifer Lopez, the Black Eyed Peas, Elton John, Stevie Wonder, Demi Lovato, Andrea Bocelli, dan banyak lagi lainnya.

    BTS juga menampilkan lagu hits mereka yang lain yaitu Butter dalam konser ini. Sedangkan lagu terbaru kolaborasi mereka dengan Coldplay dibawakan dengan baik oleh grup musik asal Inggris tersebut.

    Editor Team

    COMMENT

    ikhsan pahdian

    Mon, 27 Sep 2021

    Wah mantap sekali