Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 03 2021

    BTS dan BLACKPINK Masuk Nominasi Nickelodeon Kids' Choice Awards 2021!

    Kawula Muda, dua idol K-Pop tersebut siap bersaing dengan musisi dunia lainnya.

    BTS dan BLACKPINK, musisi K-Pop. (TWITTER)

    BTS dan BLACKPINK berhasil menjadi wakil dari Korea Selatan dalam ajang Nickelodeon Kids' Choice Awards 2021! Hal tersebut disampaikan oleh pihak penyelenggara pada Selasa (02/02/2021) ketika mengumumkan daftar nominasi tahun ini untuk ajang tersebut.

    BTS dan BLACKPINK sama-sama menjadi nomine di kategori Favorite Music Group. Untuk kategori tersebut, kedua grup K-Pop yang sangat populer di dunia ini akan bersaing dengan Black Eyed Peas, Jonas Brother, Maroon 5, dan OneRepublic. Pada 2020, BTS berhasil membawa pulang trofi untuk kategori ini.

    BTS dengan lagunya yang berjudul Dynamite juga berhasil masuk nominasi di Favorite Song. Untuk kategori ini, mereka harus berhadapan dengan beberapa lagu beken dari musisi dunia lainnya seperti Blinding Lights milik The Weeknd, Cardigan oleh Taylor Swift, Toosie Slide Drake, Wonder Shawn Mendes, dan Yummy milik Justin Bieber.

    Sementara itu, lagu Ice Cream hasil kolaborasi BLACKPINK dengan Selena Gomez juga berhasil masuk nominasi untuk kategori Favorite Music Collaboration.

    Nomine lainnya adalah Marshmello dan Halsey dengan Be Kind, Justin Bieber featuring Chance the Rapper dengan Holy, Justin Bieber dan Benny Blanco dengan Lonely, Lady Gaga dan Ariana Grande dengan Rain on Me, serta Ariana Grande dan Justin Bieber dengan lagu Stuck with U.

    BTSBTS, boygroup asal Korea Selatan. (FACEBOOK/BTS)

     

    BTS juga masuk dalam nominasi Favorite Global Music Star sebagai wakil dari wilayah Asia. BTS harus bersaing dengan Savannah Clarke yang mewakili wilayah Australia, David Guetta yang menjadi wakil Eropa, Master KG wakili Afrika, Taylor Swift wakil dari Amerika Utara, dan Sebastian Yatra wakil dari Amerika Latin.

    Untuk kategori Global Music Star, sebelumnya BTS juga pernah menjadi nomine dan memenangi nominasi ini pada Kids' Choice Awards pada 2018.

    Nickelodeon Kids' Choice Awards 2021 rencananya akan disiarkan pada 13 Maret 2021 pukul 19.30 ET. Untuk menonton acara ini, kalian bisa menyaksikannya melalui saluran Nickelodeon, TeenNick, Nicktoons, dan Nick Jr.

    Untuk mendukung artis favorit kalian, voting telah dibuka melalui KidsChoiceAwards.com, Twitter, Screens Up, dan Nick Play.

    Editor Team

    COMMENT