Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 12 2021

    BTS dan Megan Thee Stallion Buka Kemungkinan Kolaborasi Bareng Lagi!

    Kawula Muda, siapa yang dukung mereka kolaborasi lagi?

    Pertemuan BTS dan Megan Thee Stallion di New York. (TWITTER)

    Setelah sukses merilis Butter versi remix, BTS dan rapper Megan Thee Stallion buka kemungkinan untuk melakukan kolaborasi bersama lagi. Hal ini terungkap pada saat grup yang beranggotakan 7 member itu bertemu dengan Megan di  New York, AS, beberapa waktu lalu.

    Melalui sebuah video yang diunggah di kanal YouTube BANGTANTV, para member BTS tampak mengadakan pertemuan yang cukup seru dengan Megan. Tak hanya sendiri, saat itu Megan membawa anjing peliharaan kesayangannya yang diberi nama 4oe.

    Saat berbincang-bincang, mereka sempat membicarakan kemungkinan untuk kolaborasi bersama di masa depan.

    “Kapanpun kita bikin lagu lain, aku rasa kita harus lakukan dengan besar-besaran. Kita harus buat video, dan ini bakal terjadi,” ujar Megan.

    Ucapan Megan ini pun langsung disambut tepuk tangan oleh Jungkook.

    BTS DAN MEGAN THEE STALLIONBTS dan Megan Thee Stallion saat bertemu di New York. (TWITTER)

     

    “Aku senang dan bersyukur sekali. Aku sudah pernah bilang ke manajerku,’Aku mau bikin lagu sama BTS’ dan saat itu terjadi, aku kayak, ‘Mereka tahu aku?’ Aku senang banget,” ungkap pelantun Savage itu.

    RM dan rekan-rekannya lalu mengatakan bahwa Megan sangat terkenal di Korea. Mereka juga sangat familiar dengan lagu-lagu Megan.

    BTS pun mengaku bahwa mereka sangat terkesan saat mendengar rekaman rap Megan dalam single remix Butter.

    “Setelah kami mendengarkan rekaman rap Anda, semua orang sangat terkesan dan sangat berterima kasih,” kata RM kepada Megan seperti dilansir NME pada Senin (11/10/2021).

    Dalam video tersebut, mereka juga membahas video penampilan J-Hope, Jimin, dan Jungkook yang menari mengikuti lirik lagu bagian Megan dalam single remix Butter.  BTS bahkan sempat mengajarkan koreografi gerakan tangan seperti pada saat trio J-Hope, Jimin, dan Jungkook menarikan Butter.

    Simak video pertemuan BTS dan Megan Thee Stallion di bawah ini ya!



    Editor Team

    COMMENT