Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 01 2020

    BTS Main Games “Dance Your Feelings” di The Tonight Show, Ekspresi Member Kocak Banget!

    Kawula Muda, hari ke-3 #BTSWeek, para member BTS tampilkan “Black Swan”!

    BTS di #BTSWeek The Tonight Show Starring Jimmy Fallon. (TWITTER)

    BTS terus suguhkan penampilan keren dalam #BTSWeek di talkshow The Tonight Show Starring Jimmy Fallon.

    Pada hari ketiga, para member enggak hanya tampil bernyanyi, tetapi juga turut bermain games dan berbincang-bincang dengan Jimmy Fallon melalui panggilan video.

    BTS dan Jimmy memulai hari ketiga #BTSWeek dengan permainan “Dance Your Feelings”. Di permainan ini, masing-masing member serta Jimmy, harus mengungkapkan berbagai perasaan melalui gerakan tari, seperti gembira, malu, terkejut, tenang, dan banyak lagi lainnya.

    Tidak disangka, para member mampu memeragakan perasaan mereka dengan baik, bahkan sangat kocak. Jimin sukses membuat Jimmy tertawa karena tarian malu-malunya.

    Dalam permainan tersebut, RM harus melawan Jimmy. Jimmy keluar sebagai pemenang. Pada babak final, Jin harus melawan J-Hope. Aksi Jin sukses membuat para member lain dan Jimmy tertawa terbahak-bahak.


    Pada saat wawancara, Jimmy sempat menanyakan kepada para member bagaimana reaksi mereka setelah tahu lagu Dynamite sukses menembus peringkat pertama Billboard Hot 100.

    Mereka juga membicarakan tentang album terbaru, “BE”, yang akan segera rilis. Jimmy sempat menanyakan apakah album berikutnya akan bertajuk “T”? pertanyaan ini pun langsung disambut tawa oleh para member BTS.


    Di segmen berikutnya, Jimmy sempat mengenang ketika BTS pertama kali tampil di The Tonight Show. Saat itu, mereka sempat mengunjungi berbagai tempat di New York, Amerika Serikat.

    Bagi para member, salah satu lokasi syuting yang paling berkesan adalah pada saat mereka berada di subway.

    Lain dengan BTS, bagi Jimmy, ia sangat ingat ketika BTS tampil di Grand Central. Di situlah dia baru sadar bahwa BTS sangat keren.

    Wawancara Jimmy semakin dalam dengan membahas masa sekolah para member. V mengungkapkan bahwa dia dan Jimin berasal dari sekolah yang sama. Hanya saja, V selalu tertidur di kelas, sedangkan Jimin adalah salah satu murid yang pintar dan sering membangunkannya di kelas.

    Suga bercerita bahwa dia bukanlah murid yang pintar dan harus melakukan kerja part time usai sekolah.


    Terakhir, BTS menutup episode ketiga #BTSWeek dengan menampilkan lagu Black Swan. Sekali lagi Jungkook menunjukkan pesonanya dengan tampilan gaya rambut yang dikuncir. Jungkook kembali jadi trending topic Twitter.


    Editor Team

    COMMENT