Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 09 2021

    BTS Meal Akhirnya Diluncurkan di Indonesia Mulai 9 Juni, Simak Cara Belinya!

    Kawula Muda, peluncuran BTS Meal di Indonesia ternyata dipercepat.

    BTS berkolaborasi dengan McDonald's dalam BTS Meal. (TWITTER/MCDONALD'S INDONESIA)

    Kabar menggembirakan datang untuk para pencinta BTS, ARMY di Indonesia. McDonald’s Indonesia akhirnya mengumumkan bahwa BTS Meal akan hadir di Indonesia pada 9 Juni 2021. Hal ini disampaikan oleh pihak McDonald’s Indonesia melalui akun Twitter resmi mereka.

    BTS Meal merupakan kolaborasi terbaru antara boygroup di bawah asuhan Big Hit Music, BTS, dengan restoran cepat saji, Mc Donald’s. Untuk kolaborasi BTS x McD ini, mereka merilis paket makanan bertemakan BTS yang rencananya hanya hadir di 50 negara, salah satunya Indonesia.

    Berdasarkan informasi yang dirilis oleh pihak McDonald’s pada 19 April 2021, BTS Meal seharusnya baru hadir di Indonesia pada 25 Juni 2021. Namun, sepertinya karena minat yang sangat besar dari penggemar di Indonesia, kehadiran BTS Meal dipercepat menjadi 9 Juni 2021 mulai pukul 11.00 WIB.

    Lewat cuitannya di Twitter, pihak McDonald’s Indonesia memberikan detail tentang perilisan BTS Meal. Ternyata pembelian paket BTS Meal tidak dapat dilakukan secara langsung di restoran, melainkan melalui drive thru ataupun pemesanan online.

    “Nantikan BTS Meal, 9 Juni di seluruh McDonald’s mulai jam 11 pagi, pesan HANYA melalui Drive Thru, McDelivery, GoFood, GrabFood, dan ShopeeFood,” tulis pihak McDonald’s dalam cuitannya di Twitter.

    Hal ini dilakukan demi menerapkan protokol kesehatan agar tidak terjadi kerumunan di dalam restoran cepat saji tersebut, berhubung masih tingginya kasus Covid-19 di Indonesia.

    Untuk satu paket BTS Meal terdiri dari 9 potong Chicken McNuggets, kentang goreng ukuran medium, minuman ukuran medium, saus sweet chilli, dan saus spesial ala Korea yaitu saus Cajun.

    Yang membedakan paket BTS Meal ini dengan paket McDonald’s yang lain adalah dari kemasannya. Selain terdapat logo BTS, kemasan BTS Meal ini juga akan didominasi warna ungu. Sementara itu, untuk harganya, hingga saat ini pihak McDonald’s Indonesia belum merilis secara resmi harga untuk satu paket BTS Meal.

    BTS MEALPenampilan Jungkook dan V untuk BTS Meal. (TWITTER/MCDONALDS)

     

    Namun, jika mengacu pada harga BTS Meal di Malaysia yang dijual seharga 15,70 RM, maka diperkirakan harga paket spesial BTS di Indonesia tidak akan jauh berbeda yaitu sekitar Rp 60.000.

    Yang perlu diingat dari pemesanan BTS Meal ini adalah kalian tidak dapat membeli merchandise lain seperti photo card, light stick, dll. Jika kalian ingin membeli merchandise BTS Meal bisa langsung memesannya melalui aplikasi Weverse.

    Editor Team

    COMMENT