Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 20 2021

    BTS Menangi Record Of The Year 2021 dari Variety Berkat “Butter”

    Kawula Muda, kabarnya BTS telah menyiapkan video spesial untuk merayakan kemenangan ini.

    BTS merilis single berbahasa Inggris kedua berjudul "Butter". (TWITTER/KPOP HERALD)

    Variety baru saja mengumumkan daftar penerma penghargaan tahun ini untuk perayaan tahunan mereka yaitu Hitmakers. Dalam daftar yang mereka rilis, lagu Butter BTS berhasil memenangi penghargaan Record of the Year.

    Daftar penerima penghargaan tahun ini diumumkan pada 19 November 2021 dan masuk dalam edisi 2 Desember. Para Hitmakers ini nantinya akan diundang makan siang khusus pada Sabtu, 4 Desember 2021 yang disajikan oleh layanan streaming Peacock.

    Sebagai Record of the Year, Variety mendeskripsikan lagu Butter sebagai lagu yang berhasil ‘meledak’ dan menjadi single yang memecahkan rekor untuk BTS. Keterlibatan penulis, produser, termasuk kreatif/eksekutif seperti Jenna Andrews, Ron Perry, RM, Stephen Kirk, Alex Bilowitz, dan Rob Grimaldi, telah membuat Butter menjadi hits yang sempurna.

    Menurut Variety, untuk merayakan penghargaan ini, para member BTS telah menyiapkan video spesial.

    Mengutip Variety, ajang penghargaan tahunan itu akan memberikan penghargaan kepada sejumlah musisi lain seperti Olivia Rodrigo (Songwriter of The Year), Lil Nas X (Innovator of The Year), Lana Del Rey (Decade Award), Jack Harlow (Hitmaker of Tomorrow), Normani (Collaborator of The Year), dan banyak lagi lainnya.

    BTSBTS, boygroup K-Pop asal Korea Selatan. (TWITTER)

     

    Sementara itu, saat ini para member BTS tengah berada di Amerika Serikat untuk menjalani sejumlah kegiatan. Selain untuk konser offline pertama mereka sejak pandemi, “Permission To Dance On Stage Los Angeles", mereka juga akan tampil di ajang American Music Awards (AMA) 2021.

    Di panggung AMA 2021, BTS akan menyajikan dua penampilan kolaborasi yang sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya, ARMY. Boygroup yang digawangi oleh RM, Jungkook, Suga, J-Hope, V, Jin, dan Jimin ini akan menampilkan kolaborasinya dengan Megan Thee Stalliion membawakan lagu Butter versi remix.

    Sedangkan penampilan yang kedua adalah kolaborasinya dengan Coldplay dalam lagu My Universe. Ini menjadi penampilan pertama BTS dan Coldplay menyanyikan lagu tersebut secara langsung.

    Untuk tahun ini, BTS berhasil menjadi nomine di tiga kategori yaitu Artist of the Year, Favorite Pop Duo or Group, dan Favorite Pop Song.

    Editor Team

    COMMENT