Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 23 2020

    BTS Raih 2 Penghargaan di Ajang American Music Awards 2020!

    Kawula Muda, usai rilis album terbaru "BE" BTS langsung mendapatkan kado manis.

    Penampilan BTS untuk American Music Awards 2020. (TWITTER/BTS BIG HIT)

    BTS berhasil membawa pulang dua trofi di ajang penghargaan musik bergengsi American Music Awards (AMAs) 2020.

    Dalam ajang yang disiarkan langsung dari Microsoft Theater di Los Angeles, Amerika Serikat pada Minggu (22/11/2020) pukul 20.00 EST atau Senin pukul 07.00 WIB tersebut, BTS berhasil menjadi pemenang untuk kategori Duo atau Grup Favorit - Pop/Rock serta kategori Artis Sosial Favorit.

    Untuk kategori Duo atau Grup Favorit - Pop/Rock, BTS berhasil unggul dari Jonas Brothers dan Maroon 5. Kemenangan BTS kali ini menjadi yang kedua kalinya.

    Sementara itu, untuk kategori Artis Sosial Favorit, BTS harus bersaing dengan sesama musisi K-Pop yaitu EXO dan NCT 127. Ini menjadi tahun ketiga BTS meraih penghargaan Artis Sosial Favorit dari AMAs.

    Karena tidak dapat menghadiri secara langsung ajang tersebut, BTS menyampaikan rasa terima kasih mereka atas dua penghargaan yang berhasil mereka raih melalui pesan video.

    "Terima kasih ARMY dan AMAs untuk kehormatan yang besar ini," tutur Jimin.

    "Berharap Suga ada di sini bersama kami hari ini untuk merayakan, tetapi tidak apa-apa," Jimin menambahkan.

    "Dan kami minta maaf tidak bisa hadir secara langsung untuk menerima penghargaan ini, tetapi tetap senang bisa terhubung dari Seoul," lanjut Jungkook.

    "Kami mendapatkan gelar ini tahun lalu juga, jadi terima kasih atas dukungan dan cinta kalian yang tiada henti, terutama di tahun yang penuh ketidakpastian dan keraguan," komentar RM.

    J-Hope pun memberikan komentar, "Di tengah masa pandemi ini, kami ingin tetap sebagai grup yang membawa kenyamanan bagi dunia melalui musik."

    "Itulah yang ingin kami lakukan dengan album baru, kami juga ingin memberi tahu ARMY bahwa terlepas dari segala sesuatunya, hidup kita harus terus berjalan (life goes on)," ujar Jin.

    V menutup pidato sambutan BTS dengan mengatakan, "Sekali lagi terima kasih atas penghargaan yang berharga ini. Aku sayang kalian ARMY!"

    BTSBTS saat tampil di ajang American Music Awards 2020. (TWITTER/BTS BIG HIT)

     

    BTS baru saja merilis album terbaru mereka "BE" dan lagu utama Life Goes On.

    AMAs 2020 menjadi ajang pertama ditampilkannya lagu Life Goes On oleh BTS. Dengan tampilan bernuansa monokrom hitam putih, BTS menyanyikan lagu tersebut dengan penuh penghayatan.

    Penampilan kedua mereka dengan Dynamite berhasil mengubah suasana menjadi ceria kembali, seakan ingin mengajak ARMY untuk berdisko, menari bersama untuk merayakan kemenangan mereka dalam ajang American Music Awards 2020.

    Selamat untuk BTS!

    Editor Team

    COMMENT