Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 03 2021

    BTS Rilis Teaser untuk YouTube Original Bersama Vokalis Coldplay, Chris Martin! Benaran Kolaborasi?

    Kawula Muda, jangan sampai terlewat ya!

    BTS dan vokalis band Coldplay, Chris Martin. (TWITTER)

    ARMY, sepertinya kolaborasi BTS dan Coldplay sudah selangkah lebih dekat! Baru saja BTS merilis video teaser episode spesial dari YouTube Original “RELEASED”.

    Berdasarkan teaser yang dibagikan, dalam acara tersebut BTS akan memperlihatkan video kompilasi dari lagu Permission to Dance hasil buatan ARMY di YouTube Shorts. Jadi, kalau kalian merasa telah melakukan challenge Permission to Dance dari BTS, jangan sampai terlewat untuk melihat episode spesial ini.

    Nantinya, video kompilasi dari challenge Permission to Dance itu akan dijadikan satu untuk video musik terbaru dari lagu tersebut.

    Satu lagi yang patut ditunggu oleh ARMY untuk episode spesial YouTube Original ini, karena BTS akan melakukan wawancara dengan vokalis Coldplay, Chris Martin. Semakin bikin penasaran ya, kira-kira mereka akan berbincang-bincang tentang apa?

    Sebelumnya, para penggemar telah berspekulasi bahwa BTS akan melakukan kolaborasi dengan Coldplay. Penggemar menduga, BTS akan tampil dalam single terbaru Coldplay yang segera dirilis berjudul My Universe.

    Melansir dari Koreaboo, para penggemar bahkan telah memberi nama kolaborasi itu dengan sebutan “ColdTan” yang merupakan singkatan dari Coldplay dan Bangtan Boys alias BTS.

    Melihat video teaser yang dirilis oleh BTS untuk YouTube Original tersebut tampaknya kolaborasi itu benar-benar akan terjadi.

    Keinginan penggemar untuk melihat kolaborasi BTS dengan band asal Inggris ini sebenarnya bermula ketika Coldplay memberikan izin kepada BTS untuk membawakan cover lagu hit mereka yang berjudul Fix You di MTV Unplugged beberapa waktu lalu.

    Hal ini sangat jarang terjadi, karena Coldplay dikenal sebagai band yang tidak akan membiarkan siapa pun untuk meng-cover lagu-lagu mereka, terutama Fix You, karena dinilai liriknya yang sarat pesan dan penuh makna.

    Tidak hanya mengizinkan, Coldplay juga membagikan video penampilan BTS saat itu di akun media sosial mereka dan merilis pernyataan dukungan. Sejak saat itu, tampaknya hubungan mereka terjalin baik.

    Bahkan Chris Martin kerap menunjukkan dukungannya terhadap BTS dan memuji mereka di setiap kesempatan. Dalam sebuah sesi wawancara, Chris sempat ditanya apakah dia akan mempertimbangkan untuk berkolaborasi dengan BTS? Chris langsung menjawab bahwa dia akan sangat senang sekali jika memang ada kesempatan untuk itu.

    “Saya sangat mencintai mereka, jadi jika ada lagu yang tepat, saya tidak akan pernah mengatakan tidak,” ujar Chris.

    Pada Juli lalu, Big Hit Music sempat diminta untuk menanggapi kabar kolaborasi anak asuh mereka dengan Coldplay. Namun, saat itu mereka hanya memberikan pernyataan singkat,”Sulit untuk dikonfirmasi.”  

    Apakah BTS akan benar-benar berkolaborasi dengan Coldplay? Tunggu kabar selanjutnya! Program “RELEASED” dari YouTube Original yang menghadirkan BTS dan Chris Martin rencananya akan tayang perdana pada 9 September 2021 pukul 23.45 EST. 

    Editor Team

    COMMENT