Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 15 2021

    BTS Siap Gelar Konser Online “Permission to Dance On Stage” Oktober Mendatang

    Kawula Muda, penggemar BTS harus mulai menabung dari sekarang buat beli tiketnya, nih!

    Poster konser online BTS "Permission to Dance On Stage". (TWITTER/BIGHIT MUSIC)

    Setelah mengumumkan kolaborasi terbarunya dengan Coldplay, BTS kembali memberikan kejutan untuk para penggemarnya, ARMY! Dalam pengumuman terbaru yang disampaikan oleh pihak agensi, BigHit Music, BTS bakal menggelar konser online “Permission to Dance On Stage”.

    Melansir dari Soompi, kabar bahagia ini disampaikan secara resmi oleh BigHit Music melalui akun media sosial mereka pada Rabu (15/09/2021). Dalam pengumumannya, pihak agensi membagikan poster yang berisikan jadwal konser.

    Dalam poster yang didominasi warna oranye seperti CD single Butter itu menunjukkan bahwa “Permission to Dance On Stage” bakal digelar secara langsung melalui streaming pada 24 Oktober 2021 mulai pukul 18.30 KST atau 16.30 WIB.

    Pihak BigHit Music akan memberikan pemberitahuan lebih lanjut lagi untuk informasi detail pemesanan tiket konser streaming online itu.

    Sementara itu, BTS melalui akun YouTube mereka juga turut menyampaikan undangan secara langsung untuk para ARMY.

    “Kami senang sekali bisa menyampaikan kabar yang telah ditunggu-tunggu ini. Kami akan menggelar ‘BTS Permission to Dance On Stage! Kami akan bertemu dengan ARMY melalui streaming online,” kata BTS.

    Dalam video berdurasi 50 detik itu, para member BTS juga mengungkapkan kebahagiaan mereka dapat bertemu langsung dengan ARMY dari seluruh dunia. Mereka juga berharap ARMY dapat bergembira bersama mereka dalam konser nanti.

    “Permission to Dance On Stage” menjadi konser pertama BTS dalam setahun terakhir sejak konser online terakhir mereka “BTS MAP OF THE SOUL ON:E” yang digelar secara langsung pada Oktober lalu.

    Konser yang digelar selama dua hari itu bahkan berhasil menarik perhatan hampir satu juta penonton dari 191 wilayah di seluruh dunia.

    Sementara itu, BTS terpaksa harus membatalkan konser “BTS MAP OF THE SOUL TOUR” karena adanya pandemi Covid-19. Hal tersebut dilakukan oleh BTS karena sebelumnya mereka telah menunda tur selama beberapa kali sejak pertama kali tur tersebut direncanakan untuk digelar pada April 2020.

    Simak video undangan BTS untuk konser “Permission to Dance On Stage” di bawah ini ya!



    Editor Team

    COMMENT