Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 29 2020

    BTS Tampil Pakai Hanbok pada Hari Pertama #BTSWeek untuk The Tonight Show Starring Jimmy Fallon!

    Kawula Muda, gaya rambut Jungkook bikin warganet gagal fokus!

    Para member BTS kenakan pakaian adat Korea Selatan, Hanbok. (TWITTER/BTS OFFICIAL)

    Yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga. BTS memulai hari pertama mereka dalam #BTSWeek di The Tonight Show Starring Jimmy Fallon dengan mempertunjukkan penampilan yang berbeda.

    BTS kembali menunjukkan bahwa mereka adalah raja pertunjukan!

    Pada hari pertama, talkshow yang sangat populer tersebut memulai acara dengan menampilkan video kolaborasi yang menyenangkan dari BTS, The Roots, serta sang pembawa acara Jimmy Fallon.

    Dengan nuansa warna-warni ceria, mereka menyanyikan lagu Dynamite. Aksi kocak Jimmy Fallon saat mencoba menirukan gerak koreografi Dynamite sukses mengundang tawa.




    Untuk menutup acara pada hari pertama #BTSWeek, BTS menampilkan lagu hits mereka yang bertajuk IDOL.

    BTS tampil keren dan berbeda dari biasanya. Mereka mengenakan pakaian tradisional Korea, Hanbok, yang didominasi warna hitam. Perpaduan unik antara modern dan tradisional menjadi daya tarik tersendiri untuk pertunjukan kali ini.

    Tak cukup dari segi pakaian, penampilan BTS semakin terlihat grande karena mereka tampil di situs bersejarah di Korea Selatan yaitu istana Gyeongbokgung.

    Istana Gyeongbokgung adalah warisan budaya Korea No117, dan salah satu tempat wisata paling populer. Diizinkannya BTS untuk menggunakan istana ini mungkin karena boygroup tersebut telah menjadi duta kehormatan untuk pariwisata Korea Selatan sejak 2017.

    Selain lokasi pertunjukan, satu lagi yang membuat ARMY gagal fokus adalah gaya rambut Jungkook yang terlihat beda. Untuk penampilan kali ini, Jungkook memilih untuk mengikat rambutnya, sehingga tampak seperti seorang jagoan pedang.

    Rambut Jungkook pun menjadi topik hangat dan mulai jadi tren di Korea, segera setelah pertunjukan.

    #BTSWeek menjadi acara khusus yang dipersiapkan oleh NBC untuk acara The Tonight Show. Selama lima malam, BTS akan menampilkan lima pertunjukan yang berbeda.

    Kepopuleran BTS di Amerika Serikat semakin meningkat setelah mereka berhasil menembus Billboard Hot 100 dengan menempati posisi pertama selama dua pekan. Bahkan minggu ini BTS kembali bertengger di posisi puncak.




    Editor Team

    COMMENT