Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 25 2021

    BTS Tampilkan 'Dynamite' dan 'Butter' di Tengah Jalan, Bikin Penggemar Histeris

    Kawula Muda, gimana ya rasanya idola lo ada depan mobil?

    BTS saat syuting Late Late Show with James Corden. (TWITTER/BTSPOPLEGENDSS)

    Kawula Muda, BTS dan James Corden baru saja memberikan penampilan epiknya di penyebrangan jalan West Hollywood, California, Amerika Serikat pada Selasa (23/11/2021).

    Konser mini untuk episode terbaru Late Late Show itu dilakukan di tengah kemacetan, ketika para pengendara terjebak lampu merah. 

    Melansir ET Online, tepat di luar studio Late Late Show, ketujuh member BTS—RM, Jin, Jimin, J-Hope, Jungkook, Suga, dan V—menampilkan koreografi yang begitu indah untuk "Dynamite" dan "Butter".

    Mereka terlihat mengenakan setelan jas berwarna emas dan hitam, ditambah dengan huruf raksasa bertuliskan "BUTTER".

    Akun Twitter The Late Late Show with James Corden juga mengunggah sebuah video teaser bersama BTS. Tak sedikit juga penggemar dari pemenang Artist of the Year AMAs 2021 itu yang ikut membagikan video amatirnya, sembari bercerita bagaimana mereka tak menyangka bahwa idolanya akan tampil tepat di depan mobilnya.

    "Aku benar-benar bangun tidur untuk ini," tulis akun @RijaBatool4.

    Sementara itu, salah satu video yang diunggah oleh @theultimatedodo pun menayangkan V yang berhenti di sebuah mobil penggemarnya saat menampilkan "Permission to Dance".

    Ia terlihat menyentuh kap mobil dan terkejut. Pemilik mobil itu pun meminta maaf kepada V, lantaran kap mobilnya dalam keadaan sangat kotor.

    Penampilan yang bertepatan di Beverly Boulevard itu juga melibatkan penari latar lainnya. Jangan lupa saksikan episode terbaru Late Late Show with James Corden di CBS pukul 15.00 WIB ya, Kawula Muda!

    Editor Team

    COMMENT