Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 12 2021

    Buat “Happiest Place on Earth”, Disney+ Akan Bikin Dokumenter Walt Disney Bangun Disneyland!

    Kawula Muda, kepikiran buat berlibur ke Disneyland enggak nih?

    Walt Disney (WHATSONDISNEYPLUS)

    Disney memang telah membuat berbagai macam film dokumenter mengenai Walt Disney, seperti Walt: The Man Behind The Myth yang dirilis pada 2001 silam dan The Imagineering Story pada 2019.

    Mengutip Deadline, kini, Disney+ tengah menggarap sebuah dokumenter yang menceritakan kisah Walt Disney dalam membangun Disneyland atau dikenal juga sebagai "The Happiest Place on Earth” pertama di dunia.

    David Gordon Green akan menjadi ujung tombak dalam penggarapan film dokumenter ini. David dikenal sebagai sutradara yang telah menggarap film Halloween Kills serta serial Hellraiser.

    Kursi penulis akan diisi oleh Evan Spiliotopoulos yang pernah menuliskan cerita dari The Jungle Book 2, Tinker Bell and the Lost Treasures, serta reboot berbentuk live action dari film Beauty and the Beast yang dibintangi oleh Emma Watson serta Dan Stevens.

    Disneyland pertama kali dibuka di California pada 17 Juli 1955 dengan masih membawa nama “Mickey Mouse Parks”. Disneyland ini menjadi satu-satunya taman hiburan yang pembangunannya diawasi langsung oleh Walt Disney.

    Disneyland memperkenalkan pada dunia sebuah konsep yang sama sekali baru dalam hiburan keluarga. Saat ini, Disneyland terus menggunakan kreativitas, teknologi, dan inovasi untuk membawa cerita Disney ke tingkat yang lebih tinggi.

    Hingga saat ini, visi Walt Disney masih dibawa oleh Disneyland yang menyatakan bahwa “Disneyland tidak akan pernah lengkap selama masih ada imajinasi yang tersisa di dunia.”


    Editor Team

    COMMENT