Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 27 2020

    Bukan Jung Hae In, Ini Dia Pemeran Utama di Snowdrop Bareng Jisoo BLACKPINK dan Kim Hye Yoon

    Kawula Muda, Ace Factory Entertainment mengonfirmasi bahwa Jang Seung Jo akan main bareng Jisoo BLACKPINK.

    Aktor Korea, Jang Seung Jo. (HANCINEMA)

    Serial drama Snowdrop mencuri perhatian pencinta drama Korea akhir-akhir ini, salah satunya karena Jisoo BLACKPINK yang akan menjadi pemeran utamanya. 

    Nama Jung Hae In juga sempat ramai diperbincangkan publik usai dikabarkan akan bergabung dalam serial tersebut dan beradu akting dengan Jisoo BLACKPINK dan Kim Hye Yoon.

    Pihak agensi yang menaunginya, FNC Entertainment, tidak berbicara banyak dan hanya menyebut Jung Hae In tengah mempertimbangkan peran di Snowdrop yang ditawarkan kepadanya.

    "Ini adalah satu dari sekian banyak proyek yang ditawarkan kepadanya, dan kini dia tengah menelaahnya," ujar FNC.

    Ternyata, bukan Jung Hae In yang menjadi pemeran pria utama Snowdrop. Aktor yang akan beradu akting dengan Jisoo BLACKPINK adalah Jang Seung Jo.

    Hal ini dibenarkan oleh agensi yang menaungi suami dari Lina CSJH, Ace Factory.

    "Jang Seung Jo akan bergabung dalam drama sebagai peran utama," kata sang agensi seperti dikutip dari laman Soompi, Kamis (27/8/2020).

    Terkait detail peran dan alur cerita Snowdrop, agensi Jang Seung Jo tak mengatakan apa pun. Mereka hanya mengatakan bahwa detail soal drama Snowdrop akan disampaikan pihak rumah produksi.

    Rencananya, Snowdrop akan ditayangkan di stasiun televisi JTBC. Drama ini akan disutradarai oleh Jo Hyun Tak yang dulu juga menggarap drama SKY Castle, sementara naskahnya ditulis oleh Yoo Hyun Mi.

    Snowdrop terinspirasi dari catatan tulisan seorang pria yang melarikan diri dari kamp penjara politik di Korea Utara pada 1987. Drama ini bercerita tentang seorang mahasiswi yang menemukan pria berlumuran darah dan merawatnya.

    Dia mengira pria itu adalah seorang atlet. Namun, ternyata pria itu adalah satu di antara 100 mata-mata yang selamat dari pelatihan.

    Drama pun memanas ketika sang pria jatuh cinta dengan wanita yang menyelamatkannya. Di saat yang sama, dia harus menyelesaikan misi yang diberikan negara kepadanya.

    Jang Seung Jo sebelumnya pernah membintangi drama Money Flower dan Encounter. Ia juga baru merampungkan aktingnya di drama The Good Detective yang memiliki rating cukup positif.

    COMMENT