Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 14 2021

    Bukan Kanye West! Ini Pria Misterius yang Dampingi Kim Kardashian di Met Gala 2021

    Kawula Muda, siapa ya pria misterius itu?

    Penampilan Kim Kardashian di Met Gala 2021. (TWITTER/E NEWS)

    Kim Kardashian kembali menyita perhatian publik soal penampilannya di Met Gala.

    Alih-alih tampil seksi dengan pakaian terbuka, selebriti berusia 40 tahun itu memilih menutupi seluruh tubuhnya hingga bagian kepala dan wajah, dalam balutan gaun hitam dari Balenciaga saat menghadiri Met Gala 2021. Penampilan ini pun ramai diperbincangan publik di media sosial, hingga beredar banyak meme.

    Bukan hanya soal pakaian anti mainstream-nya, Kim juga menghebohkan para penggemar dengan menggandeng seorang pria misterius bertopeng, yang dari segi fisik terlihat mirip dengan mantan suaminya, Kanye West.

    Penggemar pasangan ini sempat meyakini bahwa pria yang mendampinginya adalah Kanye. Namun, faktanya itu bukanlah Kanye!

    Menurut laporan E!, seorang sumber mengatakan bahwa sang rapper tidak menghadiri acara tersebut. Lantas siapa pria yang menemani Kim?

    Sosok pria misterius yang berjalan dan berpose bersama Kim tidak lain adalah desainer bernama Demna Gvasalia, yang merupakan direktur kreatif Balenciaga.

    Meskipun Kanye tidak hadir di Met Gala tahun ini, salah satu orang dalam memberi tahu bahwa sosoknya akan terasa di red carpet, karena dialah yang memperkenalkan Kim kepada sang desainer.

    “Kehadirannya (Kanye) akan terasa di karpet. Dialah yang memperkenalkan Kim ke Demna, dan berperan penting dalam hubungan yang baru terjalin antara Kim dan Balenciaga,” terang sumber tersebut, ssebelum menambahkan bahwa penampilan Kim di Met Gala tahun ini merupakan era mode baru baginya.

    "Tampilan Kim ini seperti subkultur dan pernyataan mode baru. Tidak ada logo, tidak ada wajah, tapi semua orang tahu itu dia.”

    "Kanye memberi Kim keberanian untuk mendorong kreativitas dan imajinasi orang lain melalui seni. Ini adalah bentuk kepercayaan diri tertinggi," lanjutnya.

    Ini bukan kali pertama Kim tampil dengan mode serba tertutup. Akhir pekan lalu, Kim juga tampil dalam balutan outfit berbahan kulit serba hitam yang juga menutupi seluruh tubuhnya saat hadir di acara New York Fashion Week.

    Sebelum Kim, sebenarnya Kanye West telah lebih dulu memperkenalkan gaya serba tertutup tersebut. Ye mengenakan penutup wajah pada Juli lalu, ketika tampil di acara “Donda” listening party yang digelar di Mercedes-Benz Stadium, Atlanta, Amerika Serikat.

    Saat itu, Kanye mengenakan jaket dan celana panjang berwarna merah. Ia mengenakan kain tipis berwarna gelap yang menutupi seluruh wajah hingga bagian belakang kepalanya.

    Kim ikut hadir di acara tersebut bersama anak-anaknya, untuk mendukung perilisan album baru sang mantan suami.

    Beberapa minggu setelah itu, Kanye kembali menggelar acara serupa. Dalam acara tersebut, Kanye kembali tampil mengenakan penutup kepala dan wajah, tapi kali ini ia mengenakan outfit serba hitam.

    Jadi, apakah gaya Kim selama beberapa waktu terakhir sebenarnya terinspirasi dari sang mantan suami?

    Editor Team

    COMMENT