Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 30 2020

    Bukan Tipe Cewek Agresif, Jannine Weigel Mengaku Tak Mau Dekati Cowok Duluan

    Kawula Muda, kalian setipe gak nih sama Jannine?

    Penyanyi Thailand, Jannine Weigel. (INSTAGRAM/JW)

    Sejak merilis single pertamanya bersama label RedRecords berjudul Passcode pada September lalu, Jannine Weigel telah banyak menjadi sorotan sejumlah media di Asia.

    Apalagi, sejak ia membuat dance challenge di media sosial dengan tagar #passcodechallenge, yang cukup mendapat banyak perhatian di aplikasi TikTok.

    Passcode menceritakan tentang keingintahuan seorang perempuan tentang laki-laki yang disukainya dan berharap akan membuka hati untuknya. Namun, ia tak ingin terlihat terlalu agresif atau terburu-buru.

    Ternyata, lagu tersebut sangat merepresentasikan kepribadian Jannine. Dalam sebuah wawancara bersama Creative Disc pada akhir September 2020, penyanyi asal Thailand itu mengaku bahwa ia bukanlah tipe cewek yang agresif.

    Jika ada laki-laki yang disukainya, ia tidak ingin melakukan first move atau PDKT duluan dan memilih menunggu hingga didekati. Meski begitu, ia tidak mempermasalahkan jika ada wanita yang “bergerak” duluan untuk membangun sebuah hubungan.

    “Aku rasa tidak ada masalah dengan itu (jika perempuan melakukan first move). Tetapi, bagiku pribadi, aku tidak akan melakukannya. Aku tipe orang yang jika menyukai seseorang tidak akan melakukan apa pun,” kata Jannine sambil tertawa. 

    “Jika seorang perempuan ingin melakukan first move, aku rasa itu sama sekali tidak masalah. Ini 2020, di mana kamu bisa melakukan apa pun yang kamu mau, tapi bagiku, aku tetap tidak mau melakukannya. Aku rasa mungkin karena itu bukan kepridadianku,” kata penyanyi yang pernah menjadi nomine MTV EMA 2019 itu. 


    Editor Team

    COMMENT