Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 22 2020

    Cameron Diaz Pilih Instagram Live Ketimbang Film

    Kawula Muda, udah pada kangen belum sama akting ciamik Cameron Diaz?

    Aktris AS, Cameron Diaz. (INSTAGRAM/CAMERON DIAZ)

    Tak pernah terlintas di benak Cameron Diaz untuk kembali ke dunia layar lebar dalam waktu dekat. Saat ini, dia menikmati perannya sebagai seorang ibu dari Raddix Madden, buah pernikahannya dengan musisi Benji Madden.

    Hal itu terungkap saat Diaz melakukan Instagram Live, Rabu (20/5/2020), ketika salah satu penggemar menanyakan rencananya kembali ke dunia film.

    "Saya tidak akan bermain film untuk saat ini. Namun, saya akan banyak melakukan Instagram Live karena menurut saya sangat menyenangkan bisa berhubungan langsung dengan kalian dan menyapa," kata bintang The Other Woman tersebut, seperti dilansir US Magazine.

    Bintang Charlie’s Angels itu sebelumnya memutuskan pensiun dari ingar bingar layar lebar pada Maret 2018. Keputusan itu dia sampaikan saat wawancara di Entertainment Weekly bersama bintang The Sweetest Thing lainnya, Christina Applegate dan Selma Blair.

    Cameron mengungkapkan bahwa setelah Dead to Me, dia menggambarkan dirinya sudah setengah pensiun.

    Pandemi COVID-19 yang memaksa karantina di semua wilayah diakui Diaz telah membuatnya memilih berbagi hal bersama penggemar di Instagram.

    “Semua orang di luar sena tengah menjalani karantina, yang sangat, sangat berat dan menantang. Namun, paling tidak sepertinya kita menemukan hal lain untuk dilakukan,” kata Cameron lagi.

    Peran sebagai ibu                                                                           

    Sepanjang berkarier pada 1994-2014, Diaz sudah membintangi lebih dari 40 film, termasuk The Mask, There’s Something About Mary, Being John Malkovich, Shrek, Vanilla Sky, dan Bad Teacher.

    Dia mulai meninggalkan layar lebar pada 2015 setelah menikah dengan Benji Madden, dan akhirnya benar-benar vakum setelah anak perempuan meraka, Raddix, lahir lewat ibu pengganti pada Desember 2019.

    Cameron dan sang suami memilih untuk tidak membagikan foto atau video anaknya di media sosial.

    Editor Team

    COMMENT