Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 22 2020

    Camila Cabello Dedikasikan Lagu First Man untuk Sang Ayah

    Kawula Muda, Camila Cabello punya persembahan khusus buat sang ayah.

    Pelantun Senorita, Camila Cabello. (INSTAGRAM/Camila Cabello)

    Camila Cabello mempersembahkan kado manis untuk ayahnya, Alejandro Cabello, pada Hari Ayah yang jatuh pada 21 Juni 2020. Penyanyi berusia 23 tahun itu mengunggah video lagu First Man untuk sang ayah.

    Dalam unggahan di akun Instagram @camila_cabello, Minggu (21/6/2020), dia membagikan video musik berisi rekaman nostalgia ketika pelantun Senorita itu masih kecil.




    “Papa, saya membuat ini untukmu,” tulis Camila.

    Dalam tulisan di video itu, Camila berterima kasih kepada sang ayah yang selalu mencintainya tanpa syarat. Dalam susah dan senang, sang ayah selalu ada untuknya.

    “Terima kasih untuk mencintaiku tanpa syarat, tak terhingga, dan terus menerus. Tak peduli ketika aku gagal atau sukses, tak peduli ketika berada di puncak dunia atau seperti kotoran di sepatu. Ayah mencintaiku hanya karena engkau memang mencintaiku, tanpa perlu melakukan apa pun atau menjadi apa pun, kecuali menjadi diriku sendiri,” tulis Camila.

    Camila kecil membuka lagunya dengan berpura-pura sebagai pembawa acara untuk penampilan secara langsung sambil menunjuk layar televisi.

    Kemudian, video First Man tampil dari sebuah televisi berwarna hitam dengan iringan suara Camila dan wajahnya saat bayi.

    “Terima kasih telah menunjukkan kepadaku apa itu cinta dan menunjukkan kepadaku rasanya dicintai. Aku akan selalu jadi gadis kecilmu.” ujar Camila

    Te amo mucho (aku sangat menyayangimu) papa, terima kasih telah menjadi pahlawanku, selamat Hari Ayah,” tutup Camila.

    Di Instagram, Camila hanya mengunggah video berdurasi 1 menit 29 detik. Video lengkap dengan durasi 4 menit 1 detik dia bagikan di channel YouTube, Camila Cabello.

    Sebelum merilis video musik lagu First Man, Camila pernah tampil dengan lagu ini di GRAMMY Awards 2020 pada Januari. Sang ayah ikut hadir dan duduk di barisan terdepan.

    Alejandro tak bisa menutupi rasa haru dan menitikkan air mata saat Cabello mendekat ke tempat duduknya sambil menyanyikan lagu tersebut. Ayah dan anak ini saling berpelukan di akhir lagu.

    Editor Team

    COMMENT