Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 26 2022

    Cantik Natural, Wajah Artis Ini Banyak Dijadikan Referensi untuk Operasi Plastik. Siapakah Dia?

    Hai Kawula Muda, kalau kalian penginnya mirip siapa?

    Image Caption

    Dimulai oleh seorang bedah plastik pertama di Amerika yaitu dr. John Petter Mettauer melakukan pembedahan pada langit-langit mulut sumbing, operasi plastik kemudian menjadi praktik yang umum pada abad ke 19 dan 20.

    Namun sayangnya, yang dianggap Bapak Operasi Plastik Modern bukan dr. Petter, melainkan Sir Harold Gillies karena ia berhasil mengembangkan berbagai teknik lain dalam operasi plastik.

    Berdasarkan tujuan pembedahan, secara umum jenis bedah plastik dibagi dua jenis:

    1. Untuk rekonstruksi 

    Bedah rekonstruksi dilakukan untuk pasien yang lahir dengan kondisi cacat bawaan tertentu atau mengalami kondisi cacat setelah kecelakaan, trauma, ataupun masalah medis lainnya.

    2. Untuk estetika

    Bedah estetik ditujukan pada pasien-pasien normal dan sehat yang merasa bentuk tubuhnya kurang baik atau harmonis.

    Contohnya hidung yang kurang mancung, ingin melebarkan kelopak mata, memperbesar/memperkecil payudara, memperbesar/memperkecil pantat, liposuction alias membuang lemak di perut, dan sebagainya.

    TWICETWICE, girlgroup K-Pop di bawah naungan JYP Entertainment. (TWITTER/TWICE)

      

    Chou Tzuyu dianggap cantik natural

    Dengan tujuan estetika, belakangan operasi plastik kian menjadi tren. Dan ternyata penyanyi asal Taiwan yang berkarier di Korea Selatan, Chou Tzuyu, disebut-sebut sebagai artis yang wajahnya paling sering dijadikan referensi oleh mereka yang hendak melakukan operasi plastik.

    Chou Tzuyu adalah anggota termuda girl group TWICE. Penyanyi berusia 22 tahun ini dianggap memiliki kecantikan yang sempurna.

    Selain tampil di panggung K-Pop, Tzuyu juga membintangi iklan sejumlah produk terkenal, termasuk Samsung.

    Karena kecantikannya, nama Tzuyu juga sering menjadi headline di Naver, mesin pencarian yang banyak digunakan di Korea Selatan.

    Mengutip Koreaboo, seorang dokter ahli bedah plastik ternama di Jepang, Mikiya Takasu menyebut bahwa banyak kliennya yang menjadikan wajah Chou Tzuyu sebagai referensi.

    Mikiya yang menjalankan klinik kecantikan Takasu Clinic di Nagoya, Jepang, mengatakan bahwa Tzuyu memiliki kecantikan natural yang nyaris tanpa cela.

    Bukti atas kesempurnaan parasnya, Chou Tzuyu pernah masuk dalam daftar 100 Wanita Tercantik di Dunia versi TC Chandler’s.

    Editor Team

    COMMENT